Dibuka Sejumlah Menteri, OLX Autos IMX 2022 Wadahi Pelaku Industri Otomotif

Oleh Arief Aszhari pada 01 Okt 2022, 15:01 WIB
Diperbarui 01 Okt 2022, 15:01 WIB
OLX Autos IMX 2022 (Arief A/Liputan6.com)
Perbesar
OLX Autos IMX 2022 (Arief A/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran OLX Autos IMX 2022 resmi dibuka oleh sejumlah pejabat pemerintahan, seperti Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto dan juga Menteri Perindustrian Agus Gumiwang, serta didampingi oleh Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia Bambang Soesatyo. Pameran modifikasi dan aftermarket roda empat ini berlangsung 1-2 Oktober 2022 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Menteri Airlangga dalam sambutan pembukaan OLX Autos IMX 2022 mengatakan, bidang modifikasi turut mendorong industri di dalam negeri.

"Kita juga mendorong nilai tambah industri otomotif, dan akan terus meningkat. Para modifikator-modifikator ini juga memiliki pasar, selain di dalam negeri juga di luar negeri," jelas Airlangga.

Mengusung tema 'The Indonesian Kalcer', OLX Autos IMX 2022 mewadahi para pelaku industri modifikasi, aftermarket, dan lifestyle untuk menebar tren dan memicu pertumbuhan positif di ranah industri kreatif.

OLX Autos IMX 2022 menjadi satu-satunya pameran modifikasi yang bertujuan mendukung, memfasilitasi, dan memberikan stimulus terhadap semua potensi part aftermarket kendaraan roda empat di Indonesia.

"Lebih jauh, sekarang ini kolaborasi di ranah industri kreatif semakin terbuka lebar. Hal ini sangat memungkinkan untuk dapat berkontribusi mendorong pertumbuhan kreativitas, ekonomi, dan bisnis serta menghasilkan ekosistem yang sehat,” ucap Andre Mulyadi, IMX Project Director.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Rangkaian acara

OLX Autos IMX 2022 (Arief A/Liputan6.com)
Perbesar
OLX Autos IMX 2022 (Arief A/Liputan6.com)

Sejumlah konten akan tersaji di OLX Autos IMX 2022, yaitu penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022, deretan mobil modifikasi terbaik Nasional NMAA Top 50, peluncuran produk aftermarket dan lifestyle, belanja produk aftermarket dan lifestyle berkualitas dengan harga terbaik, Auction berbagai produk modifikasi dari harga Rp 100 ribu, hingga Giveaway produk modifikasi untuk pengunjung hampir setiap jam.

Selain itu, ada juga Supergiveaway mobil khas IMX yang tahun ini memberikan Subaru Forester AWD garapan 5 Car Enthusiasts untuk pengunjung on the spot dan Toyota Innova 2KD garapan salah satu influenser otomotif Tanah Air.

Infografis Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Melandai pada September 2022. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Kasus Positif Covid-19 di Indonesia Melandai pada September 2022. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya