Sukses

Kisah Driver Ojol Mengantar Pulang Anak Sekolah yang Tak Kunjung Dijemput

Beragam kisah menarik keseharian ojek online atau ojol dapat dengan mudah ditemukan di media sosial. Isi kontennya pun beragam, mulai dari menunggu orderan hingga kejadian unik.

Liputan6.com, Jakarta - Beragam kisah menarik keseharian ojek online atau ojol dapat dengan mudah ditemukan di media sosial. Isi kontennya pun beragam, mulai dari menunggu orderan hingga kejadian unik.

Di tengah-tengah menunggu orderan, driver ojol pemilik akun TikTok @prasetya_lanang berbagi kebaikan. Ia mengantarkan pulang anak sekolah yang tak dijemput orang tua.

Kebaikan hatinya ini ia bagikan melalui video yang diunggah beberapa hari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Belikan Jajan

Kejadian ini bermula saat pemilik akun bernama Lanang prasetya sedang menunggu orderan masuk di dekat sebuah Sekolah Dasar (SD). Kemudian ada anak sekolah yang tiba-tiba memanggilnya dan minta tolong ingin diantar pulang.

"Pak pak bisa tolong anterin sy pulang gak? Soalnya sekolah sy pulang cepet, jadi orangtua sy tidak tau klo sy sudah pulang," kata bocah SD.

Sebenarnya Lanang prasetya telah memerhatikan bocah SD itu sedari tadi. Menurutnya anak SD tersebut hanya berdiam diri saja, padahal teman-temannya sibuk beli jajan.

"kok ade nggak jajan seperti temen yg lain?," tanyanya.

"Nggak pak, uang sy gak ada, gak tahu jatuh apa hilang," jelas si bocah.

Antar Pulang

Seketika ia membelikan jajan bocah SD dengan tas pink tersebut. "ywdh, ade mau jajan? jajan aja dulu, ini sy ada uang 5 ribu, cukupkan?," mintanya.

"Akhirnya dia jajan.. Ya Allah senang banget liat adenya senyum sambil minum es yg dia beli," tulisnya.

Setelah membelikan jajan Lanang Prasetya langsung mengantarkan bocah SD itu pulang. Ketika sampai di depan rumah, bocah SD tersebut melarangnya langsung pulang.

Hanya saja permintaan itu tak dituruti, Lanang Prasetya lebih memilih langsung meninggalkan lokasi.

"karena jaraknya dekat, sy langsung tinggal aja.. bukannya nolak rezeki, tapi jujur sy lega banget bisa liat anak itu selamat sampai di rumah," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 34 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kebaikan hati Lanang prasetya.

"Makasih ya om , saya sumpahin om sukses terus ya , sekali lagi terima kasih org baik," tulis 605bagus

"sebenernya nih ya driver ojol itu baik baik semua beneran dah. klo pas jutek mungkin karena cape banget dan harus extra energy. semangat pejuang aspal," jelas Wibby.Tabutty

"alhamdulillah.makasih om dah baik ngantar anak ini plg. moga sehat dilancarkan urusan dan rejekinya seklg," komentar Mira Astini

"smoga di gantikan dengan rejeki yg berlimpah dr Allah y Om," ungkap Jofli Caca

"lihat gini aja mewek, trimakasih orang baik, sehat selalu dan d lancarkan rezekinya," tulis L14 Jiro

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@prasetya_lanang/video/7147891126849031451

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.