DCVI Perkenalkan Nakhoda Baru, Sepak Terjangnya Bukan Kaleng-Kaleng

Oleh Arief Aszhari pada 29 Sep 2022, 11:04 WIB
Diperbarui 29 Sep 2022, 11:04 WIB
DCVI Perkenalkan Nahkoda Baru di Indonesia (Ist)
Perbesar
DCVI Perkenalkan Nahkoda Baru di Indonesia (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), agen pemegang merek (APM) Mercedes-Benz Truck dan Bus, resmi memperkenalkan Naeem Hassim sebagai Presiden Direktur terbaru mereka untuk memimpin pasar Indonesia.

Kepemimpinan Naeem Hassim menjadi babak baru bagi Mercedes-Benz Truck and Bus, sebelumnya Naeem menjabat sebagai Head of Regional Center Africa, Daimler Truck Overseas (DTO).

Naeem sendiri telah berkecimpung di industri otomotif sejak 1991 di Afrika Selatan, dan telah bergabung selama 28 tahun bersama Mercedes-Benz dan bertanggung jawab di berbagai divisi Aftersales, Sales & Marketing dan Supply chain & Sales Support di Mercedes-Benz Daimler Truck dan Bus.

“Sebuah kehormatan bagi saya mendapatkan kepercayaan dan tanggung jawab untuk memimpin pasar Indonesia dengan pasar yang besar dan potensi positif di wilayah Asia Tenggara-Pasifik," ujar Naeem.

Mercedes-Benz telah beroperasi selama 52 tahun di Indonesia dan berada di posisi yang tepat untuk melayani dan mendukung pelanggan di tengah momentum pertumbuhan yang kuat di berbagai sektor.

"Dengan kepercayaan pelanggan, serta dukungan penuh dari semua mitra dealer, kami akan mewujudkan hal tersebut sembari terus berkomitmen pada misi perusahaan," tegasnya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Daimler Indonesia Siap Bawa Prototipe Bus Listrik Mercedes-Benz

Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI) siap membawa prototipe bus listriknya untuk pasar Indonesia. Rencananya, kendaraan komersial ramah lingkungan ini akan dibawa pada kuartal 1 atau 2 2023.

Sebelumnya, informasi yang beredar memang DCVI akan membawa prototipe bus listriknya ke Indonesia tahun ini. Namun, ada beberapa pertimbangan yang mengharuskan jenama Bavarian ini, baru akan membawa modelnya tersebut pada tahun depan.

"Kami perlu mendapatkan masukan-masukan dari para stakeholders di Indonesia. Kami baru dapat konfirmasi pekan lalu, kami akan pergi ke Brasil dan melihat produknya (prototipe bus listrik)," jelas President Director of DCVI, Naeem Hassim, di sela-sela acara Media Lucheon di Cerita Rasa Nusantara Restoran, Ampera, Jakarta Selatan.

Lanjut Naeem, untuk membawa atau melakukan tes terkait prototipe bus listrik Mercedes-Benz, memang bukan hanya bicara produknya saja. Namun, yang dibutuhkan oleh perusahaan, adalah berbicara juga dengan konsumen di Tanah Air, serta para stakeholders dan bertanya apa yang dibutuhkan.

"Daimler tidak akan meninggalkan konsumen dengan produk tanpa menyediakan konsultasi yang dibutuhkan, karena kalau begitu konsumen besok dapat produknya, tapi tidak bisa carjer, tidak tahu apa yang selanjutnya dilakukan terhadap produk itu, saya tidak tahu di mana servis kendaraannya," tegasnya.

Infografis Deretan Efek Negatif Marah bagi Kesehatan Tubuh
Perbesar
Infografis Deretan Efek Negatif Marah bagi Kesehatan Tubuh. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya