Kejutan Akhir Bulan, Wuling Almaz RS EX Turun Harga

Oleh Septian Pamungkas pada 28 Sep 2022, 13:02 WIB
Diperbarui 28 Sep 2022, 13:02 WIB
Wuling Almaz RS
Perbesar
Wuling Almaz RS. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) memberikan kejutan di akhir September ini dengan menghadirkan penawaran istimewa untuk Wuling Almaz RS EX.

"Wuling memberikan harga spesial untuk lini produk yang tergabung dalam flagship SUV ini," terang Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors dalam keterangan resminya.

Kini, Wuling Almaz RS EX dibanderol Rp 364,1 juta on the road Jakarta. Sebelumnya, berdasarkan keterangan harga yang tertera dalam situs resmi Wuling, Almaz RS EX ditawarkan dengan harga Rp 379,1 juta.

Disebutkan, Almaz RS EX ini diperuntukkan bagi konsumen yang menginginkan smart SUV yang dilengkapi dengan fitur canggih sebagai teman berkendara di beragam situasi mobilitas.

Mobil ini dilengkapi dengan Advanced Driver Assistance System (ADAS), Wuling Indonesian Command (WIND), fitur berkendara yang lengkap, serta Wuling remote control app yang terintegrasi dengan aplikasi MyWuling+.

Inovasi ADAS yang dimiliki Almaz RS EX didukung oleh tujuh fitur yang termasuk dalam tiga kategori fungsi. Pertama, Adaptive Cruise yang terdiri dari Adaptive Cruise Control (ACC) dan Bend Cruise Assistance (BCA).

Kemudian, kategori Safe Distance Braking Assistance yang terbagi menjadi Safe Distance Warning (SDW), Forward Collision Warning (FCW), Automatic Emergency Braking (AEB) dan yang terakhir ialah Intelligent Hydraulic Braking Assist (IHBA).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Fitur Lain

Sementara melalui WIND, pengguna dimungkinkan melakukan pengoperasian berbagai fitur di mobil hanya dengan mengucapkan perintah dalam bahasa Indonesia, seperti mengatur AC, buka tutup jendela, memutar musik, membuka panoramic sunroof menginformasikan tanggal dan waktu, serta mengakses aplikasi online.

Berkat fasilitas Internet of Vehicle (IoV) pengguna SUV Wuling ini dapat menjadikan gawai pintarnya menjadi remote control kendaraannya. Beragam hal yang dapat dioperasikan melalui Internet of Vehicle antara lain membuka tutup jendela, memanaskan mesin, menyejukkan kabin, mengetahui lokasi mobil, sampai dengan geo fencing.

SUV 1.500cc turbo ini juga dilengkapi berbagai fitur keselamatan, seperti Electronic Stability Control (ESC), Traction Control System (TCS), Antilock Braking System (ABS), dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD).

Selain itu, terdapat pula Emergency Stop Signal (ESS), Hill Hold Control (HHC), SRS Airbag (front & side), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), ISOFIX, 360 Camera, Front and Rear Parking Sensor.

Untuk pilihan warnanya, terdiri dari Pristine White, Carnelian Red, Aurora Silver, Starry Black, dan Dazzling Silver.

Infografis Ciri-Ciri Orang Miliki Gangguan Kesehatan Mental
Perbesar
Infografis Ciri-Ciri Orang Miliki Gangguan Kesehatan Mental. (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya