Rajin Menabung, Driver Ojol Ini Terharu saat Berhasil Membeli Sepatu Bernilai Jutaan Rupiah

Oleh Liputan6.com pada 27 Sep 2022, 06:03 WIB
Diperbarui 27 Sep 2022, 06:03 WIB
Driver ojol beli sepatu idaman (TikTok/@mzojol)
Perbesar
Driver ojol beli sepatu idaman (TikTok/@mzojol)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang bisa bekerja keras dan rajing menabung demi mewujudkan barang impian. Setelah berhasil mendapatkan barang impian dengan usaha sendiri, tentu kepuasannya tak ternilai seperti yang dialami oleh driver ojol atau ojek online satu ini.

Seorang driver ojol pemilik akun TikTok @mzojol. Usai bekerja keras di jalanan selama beberapa tahun, akhirnya ia bisa membeli sepatu impian.

Cerita perjuangannya ini ia bagikan melalui video yang diunggah sehari lalu. "AKHIRNYAAAA KESAMPEAN JUGA!! Buat para customer, tetep pesen ojol yess.. Biar gw sm temen-temen driver lainnya bisa wujudin impian kita masing-masing," tulisnya.

Beli Sepatu Idaman

Pemilik akun bernama mz ojol menceritakan bahwa ia sudah menjadi driver ojol selama 6 tahun dan telah melayani customer sebanyak 25 ribu. Setelah bekerja keras selama beberapa tahun, ia pun berkeinginan untuk membeli barang impian.

Sepulang bekerja ia menyempatkan diri untuk mengunjungi toko sepatu. Ya, ia memang memimpikan membeli sepatu yang sudah lama diidamkan.

"Selesai ngojek gw pengen beli sesuatu yang dari dulu gw pengen banget punya," katanya.

Harga Jutaan

Bagi driver ojol seperti dirinya, sebenarnya harga sepatu yang ia impikan sangatlah mahal. Karena itulah ia sempat berpikir panjang untuk memutuskan hal ini.

Akan tetapi karena tim bola basket andalannya menjuarai kompetisi dan pemain favoritnya mendapat penghargaan, ia semakin yakin untuk membeli sepatu idamannya.

"NBA adalah tontonan yg selalu nemenin gw dari dulu pas nunggu orderan," tulisnya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Nangis

Ia mengungkapkan bahwa perjuangannya membeli sepatu ini tak mudah. Harus rela tak nongkrong, beli rokok atau jajanan. "Gw gak ngerokok, gak ngopi. Uangnya beliin ini aja," tulisnya.

Ketika di toko ia memilih sepatu idamannya dan langsung membayar. Diketahui harga sepatunya mencapai Rp2.759.000.

"Ini berkat orderan customer gojek juga. Tetep pesen ojol ya kalian semua," tulisnya.

Tanpa pikir panjang mz ojol langsung mencoba sepatu barunya. Karena teringat perjuangannya selama ini, ia sampai terharu menangis. "Ini pencapaian yang sangat berarti buat gw pribadi," katanya.

Komentar Netizen

Sejak berita ini diturunkan video tersebut telah disukai lebih dari 389 ribu kali dan dikomentari 15 ribu kali. Banyak dari mereka yang salut atas pencapaiannya.

"Memang puas banget kalo beli dari hasil kerja keras...Congrats !!," tulis Babeh Ojol

"Ngerasain banget bisa beli sepatu reebok 300 ribu dari uang Thr kerja 1 tahun lebih 😭😭 kerja 1 tahun gak bisa beli sepatu krn untuk hidup beli beras," jelas Dian

"laki laki kebanggaan nya di sepatu dan jam tangan, makanya dulu aku beliin suami sepatu Adidas kesukaannya, dia seneng bgt MasyaAllah," komentar bunga

"enak dipakenya ya bang sepatunya? wajib sih kasih reward buat diri sendiri,kita juga butuh bahagia," ungkap rishanti syahana

"bahagianya nular mas.....semoga makin sukses dan lancar rejekinya ya," tulis lavender

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@mzojol/video/7146923617048300826

Pencurian Uang Elektronik
Perbesar
Infografis pencurian uang elektronik (Liputan6.com/Triyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya