Top 3: Pengembangan Mesin Hidrogen dan Harga New Honda Vario 125

Oleh Septian Pamungkas pada 26 Sep 2022, 19:31 WIB
Diperbarui 26 Sep 2022, 19:31 WIB
Toyota
Perbesar
Kawasaki Motors Corp jalin kerja sama dengan Toyota Motor Corp.

Liputan6.com, Jakarta - Informasi mengenai kolaborasi antara Toyota dengan Kawasaki dalam pengembangan mesin hidrogen, rupanya membuat penasaran pembaca Liputan6.com.

Tak cuma itu, peluncuran new Range Rover serta new Honda Vario 125 di Indonesia juga menjadi sorotan pembaca.

Berikut ulasan artikel otomotif terpopuler yang terangkum dalam top 3 berita hari ini:

1. Toyota dan Kawasaki Bersatu Demi Pengembangan Mesin Hidrogen

Toyota Motor Corp berkolaborasi dengan Kawasaki Motors Corp dalam mengembangkan mesin hidrogen. Kerjasama ini diyakini dapat mempercepat pengembangan kendaraan bermesin hidrogen.

Toyota menjadi salah satu produsen paling pro-aktif sehubungan dengan pengembangan alternatif masa depan yang berkelanjutan untuk ICE, termasuk teknologi hibrida dan listrik. Dan kini pabrikan juga terus maju dengan inovasi dalam tenaga hidrogen.

Sementara Kawasaki menonjol dari para pesaingnya karena berinvestasi dalam teknologi hidrogen. Pihaknya telah menekankan komitmennya dengan bergabung dengan Toyota untuk mengumpulkan sumber daya dan pengembangan mesin hidrogen untuk sepeda motor masa depan.

Selengkapnya baca di sini

2. Mainan Baru Sultan Indonesia, New Range Rover Mulai dari Rp 5,9 Miliar

PT JLM Auto Indonesia meluncurkan new Range Rover di Astha District 8, Jakarta, Senin (26/9/2022). SUV premium asal Inggris ini ditawarkan mulai dari Rp 5,9 miliar off the road.

Seiring dengan peluncuran new Range Rover untuk pasar nasional, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia Gerry Kertowidjojo yakin dan optimistis, Jaguar Land Rover dapat memberikan kontribusi bagi pertumbuhan perekonomian di Indonesia.

"Dengan terus menyajikan inovasi melalui jajaran model kendaraan terbaru yang tampil lebih elegan dan mengadaptasi teknologi terkini, kami secara konsisten dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bago para konsumen di seluruh Indonesia," jelasnya saat peluncuran.

Selengkapnya baca di sini

 

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


3. Honda New Vario 125 Meluncur dengan Harga Mulai Rp 22,3 Juta, Apa Saja Perubahannya?

Honda Vario 125 mendapatkan pembaruan. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan desain sporty dan kekinian pada New Honda Vario 125.

Dari sisi desain, Vario 125 kini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. Untuk fitur dan teknologi terkini, tersemat Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console New Honda Vario 125.

Perubahan lain, skutik ini punya ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar. Ukuran ban yang lebih lebar, yakni depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan pelek baru berdesain sporty.

Selengkapnya baca di sini

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya