Sukses

Honda New Vario 125 Meluncur dengan Harga Mulai Rp 22,3 Juta, Apa Saja Perubahannya?

Honda Vario 125 mendapatkan pembaruan. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan desain sporty dan kekinian pada New Honda Vario 125.

Liputan6.com, Jakarta - Honda Vario 125 mendapatkan pembaruan. PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan sentuhan desain sporty dan kekinian pada New Honda Vario 125.

Dari sisi desain, Vario 125 kini semakin terlihat agresif dengan tampilan V shape dan penggunaan LED pada semua pencahayaan. Untuk fitur dan teknologi terkini, tersemat Honda Smart Key System untuk tipe ISS, full digital panel meter, dan USB charger pada console New Honda Vario 125.

Perubahan lain, skutik ini punya ukuran ban yang lebih lebar, serta kapasitas penyimpanan bagasi yang besar. Ukuran ban yang lebih lebar, yakni depan 90/80 dan belakang 100/80 dengan pelek baru berdesain sporty.

Sistem pengereman menggunakan Wavy Disc Brake dengan kehadiran teknologi Combi Brake System (CBS). Honda Vario 125 tipe CBS menunjukkan kesan semakin sporti, sementara tampilan modern dihadirkan pada tipe CBS ISS untuk menunjukkan kesan premium, juga warna eye catching dengan kesan futuristik dihadirkan pada varian CBS ISS SP.

"Honda Vario 125 hadir dengan desain sporty terbaru, beragam fitur, dan teknologi canggih yang kami sematkan untuk mendukung kenyamanan berkendara dan memberikan kepuasaan bagi masyarakat. Sebagai skutik teririt di kelasnya kami berupaya untuk memberikan nilai tambah yang menunjang aktivitas pengendaranya," ungkap Keiichi Yasuda, President Director AHM, seperti dilaporkan Otosia.com, Senin (26/9/2022)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diklaim Irit BBM

Dipersenjatai mesin 125cc liquid cooled engine dengan teknologi eSP, Honda mengklaim konsumsi BBM teririt di kelasnya hingga 51,7 km/liter metode WMTC (EURO 3, ISS ON).

Selain Honda Smart Key System, New Honda Vario 125 didukung dengan USB charger type A dengan daya maksimum 5V, 2,1A untuk melakukan pengisian daya.

Memiliki kapasitas bagasi sebesar 18 liter, New Honda Vario 125 dipasangkan lampu LED pada semua sistem tata cahaya dan tampilan desain back mirror terbaru.

Model terbaru ini juga dilengkapi full digital panel meter dengan informasi yang lengkap antara lain indikator kecepatan, jarak tempuh, bahan bakar, jam digital, indikator tegangan baterai, indikator penggantian oli, trip meter, serta indikator ISS dan indikator Smart Key pada tipe ISS.

 

3 dari 4 halaman

Stripping Baru dan Harga

New Honda Vario 125 tampil kekinian melalui stripe terbaru dengan sentuhan warna roda titanium dan warna matte pada bodi untuk varian CBS-ISS SP, yaitu Advance Matte White dan Advance Matte Blue.

Tampilan stripe baru juga dihadirkan untuk tipe CBS-ISS Advance Matte Black dengan penyematan 3D emblem untuk tulisan Vario. Untuk tipe CBS hadir dalam dua varian warna yaitu Sporty Black dan Sporty Red.

New Honda Vario 125 tipe CBS dibanderol Rp 22.350.000, varian CBS-ISS dipasarkan seharga Rp 24.000.000, dan CBS-ISS SP dijual Rp 24.250.000. Semuanya adalah harga on the road Jakarta.

4 dari 4 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.