Sukses

Bus yang Ditumpangi Mogok, Wanita Ini Berusaha Tetap Tampil Menawan

Kendaraan mogok saat dalam perjalanan tentu membuat siapa saja kesal Namun, ada juga yang menghadapi bus mogok dengan santai.

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan mogok saat dalam perjalanan tentu membuat siapa saja kesal Namun, ada juga yang menghadapi bus mogok dengan santai.

Seperti halnya yang dilakukan seorang cewek saat busnya mogok. Ia malah begitu santai dandan di pinggir jalan tol.

Video kocak ini dibagikan oleh akun TikTok @rolliesstone pada sehari lalu. "Bus mogok, bulu mata harus tetap slay," tulisnya.

Dandan

Awalnya pemilik akun bernama rolliesstone bersama rombongannya menjadi penumpang bus. Namun saat melewati jalan tol tiba-tiba bus mogok.

Ia sendiri dan beberapa wanita lainnya kesal. Sambil menunggu bus yang diperbaiki, mereka akhirnya membuat video lucu-lucuan.

Kekesalan seperti ini tampaknya tak berlaku bagi seorang cewek yang duduk santai di pinggir jalan tol. Bahkan dengan cermat ia dandan dan membenarkan bulu matanya.

"Bulu mata harus tetap on, meskipun harus touch up di pinggir tol," tulisnya.

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 271 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang ngakak gara-gara ulah cewek tersebut.

"INI KOCAK BANGET. SPILL MBAKNYA!," tulis saltybestie

"Pokok bulmat dan alis harus on point😁😁," jelas Netizen

"ngakak😂😂😂 sempat²nya mnyapa Yg lewat,, pasti mbaknya Sangat Humoris orgnya," komentar Musnaeni Jabir

"Mana di tegor sopir pickup juga 😅🤣🤣," ungkap handi Sofian

"apapun yg terjadi harus tetep ON POINT," tulis Ramabriane

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@rolliestone16/video/7145027827669241115

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bus Tingkat Listrik Ini Bertenaga Buas

Di tengah tren elektrifikasi yang lebih banyak menyasar segmen kendaraan penumpang, perusahaan ini justru berbuat sebaliknya dengan menghadirkan bus bertingkat yang dibekali dengan tenaga listrik.

Melalui kehadiran bus listrik ini, tujuannya adalah dapat menghilangkan angkutan perkotaan yang menghasilkan emisi buruk bagi lingkungan.

Dengan kehadiran bus tingkat listrik ini, mereka percaya bahwa lingkungan akan menjadi lebih hijau lantaran tidak ada emisi yang dihasilkan.

Bus tingkat in berasal dari Equipmake, sebuah perusahaan elektrifikasi kendaraan komersial. Mereka juga dibantu oleh Jewel E dan Beulas dalam membangun bodi serta struktur lainnya untuk menciptakan bus tingkat bertenaga listrik.

Mengutip motor1, bus listrik ini sudah dibekali dengan tenaga yang begitu besar. Berdasarkan informasinya, bus listrik mampu menghasilkan tenaga sebesar 536 tk dan torsi maksimum 3.500 Nm.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.