Top 3: Simulasi Cicilan Suzuki Ertiga dan Industri Modifikasi Tak Pernah Mati

Oleh Amal Abdurachman pada 22 Sep 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 22 Sep 2022, 08:00 WIB
Suzuki Ertiga Hybrid
Perbesar
Suzuki Ertiga terbaru mengusung teknologi mild hybrid untuk menghemat konsumsi BBM. (Otosia.com/Nazar Ray)

Liputan6.com, Jakarta - Terdapat dua cara metode pembayaran yang bisa dipilih untuk membeli mobil impian, yaitu tunai atau kredit. Jika tertarik memilih cara pembayaran kredit, Anda bisa mengintip simulasi pembayarannya terlebih dahulu. Salah satunya diulas dalam artikel "Kepincut Suzuki Ertiga Hybrid, Simak Simulasi Cicilannya".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Sembarangan Modifikasi Sepeda Motor, Siap-Siap Garansi Hangus" dan "IMX 2022 Jadi Bukti Nyata Industri Modifikasi dan Aftermarket Tak Pernah Mati". Berikut rangkumannya.

1. Kepincut Suzuki Ertiga Hybrid, Simak Simulasi Cicilannya

Mobil LMPV seperti Suzuki Ertiga memiliki banyak peminatnya di Indonesia. Keunggulan yang dimiliki adalah daya tampung memadai, perawatan mudah, dan konsumsi bahan bakar irit.

Poin yang ketiga menjadi daya tarik utama dari Suzuki Ertiga hybrid. Mobil keluarga andalan Suzuki ini mendapatkan improvement di bulan Juni 2022 lalu, dimana mesin bawaannya kini mengusung teknologi mild hybrid.

Baca selengkapnya di sini.

2. Sembarangan Modifikasi Sepeda Motor, Siap-Siap Garansi Hangus

Melakukan ubahan bagi pemilik sepeda motor, yang kurang puas dengan tampilan kendaraan kesayangannya adalah hal yang wajib dilakukan. Selain itu, melakukan modifikasi, bisa jadi penegasan karakter si pemilik dengan kuda besinya.

Namun, atas beragam alasan banyak konsumen yang lakukan modifikasi dan dapat berdampak konsumen kehilangan hak klaim, ketika modifikasi malah menyebabkan kerusakan.

Baca selengkapnya di sini.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


3. IMX 2022 Jadi Bukti Nyata Industri Modifikasi dan Aftermarket Tak Pernah Mati

Setelah dua tahun, yaitu 2020 dan 2021 diselenggarakan dengan konsep hybrid, karena adanya pandemi Covid-19, IMX 2022 siap kembali digelar secara offline. Gelaran yang kini bernama OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) akan dihelat 1 dan 2 Oktober, di JCC, Senayan, Jakarta Pusat.

Sejumlah konten akan tersaji di OLX Autos IMX 2022, yaitu penentuan pemenang Black Stone Live Modz Challenge 2022, deretan mobil modifikasi terbaik Nasional NMAA Top 50, peluncuran produk aftermarket dan lifestyle, belanja produk aftermarket dan lifestyle berkualitas dengan harga terbaik, Auction berbagai produk modifikasi dari harga 100 ribu rupiah, hingga Giveaway produk modifikasi untuk pengunjung hampir setiap jam.

Baca selengkapnya di sini.

Infografis WHO Sebut Akhir Pandemi Covid-19 Sudah di Depan Mata. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis WHO Sebut Akhir Pandemi Covid-19 Sudah di Depan Mata. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya