Sukses

Puncak IMX 2022 Berikan 2 Mobil Modifikasi Keren untuk Pengunjung yang Beruntung

Puncak gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo 2022 siap dihelat 1 dan 2 Oktober 2022

Liputan6.com, Jakarta - Puncak gelaran OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 siap dihelat 1 dan 2 Oktober 2022. Beragam konten dan program menarik disiapkan. Selain itu, pengunjung juga bisa mendapatkan kesempatan meraih supergiveaway dua unit mobil modifikasi keren.

Kedua mobil yang bisa diperebutkan tesebut, adalah Subaru Forester JDM AWD yang dipersembahkan team NMAA. Unit berjenis SUV Crossover tersebut mengusung konsep modifikasi Street Stance. Lalu, mobil Supergiveaway yang kedua yaitu Innova 2KD berkonsep Family Racing Car.

Seperti tradisi IMX dari tahun ke tahun, mobil Supergiveaway tidak sekedar menjadi magnet acara, tetapi juga hal ini menjadi cara untuk mempromosikan beragam produk aftermarket, hingga pengerjaan bengkel spesialis yang turut menunjang keseluruhan sektor modifikasi mobil tersebut.

Andre Mulyadi, IMX Project Director dan Founder NMAA mengatakan, program Supergiveaway dikemas menarik untuk semua pengunjung. Suguhan baru coba ditawarkan IMX dengan menggabungkan dua mobil Supergiveaway yang ditargetkan untuk dua kategori pengunjung.

"Dua unit Supergiveaway tersebut juga punya syarat berbeda, misalnya Subaru Forester dipersembahkan kepada audiens yang hadir langsung secara on the spot (offline) pada saat event berlangsung nanti, sedangkan Innova 2KD untuk pengunjung online atau dari luar kota dan tidak harus datang ke lokasi, tetapi harus tetap menyaksikan acara melalui streaming di Youtube NMAA TV pada 2 October jam 18.15 WIB," ujar Andre, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (21/9/2022).

Dua mobil modifikasi yang akan diberikan kepada pengunjung, memang tak lepas dari peran para modifikator, produsen aftermarket dan bengkel spesialis didalamnya. Langkah ini dipercaya sebagai cara baru memberikan edukasi seputar modifikasi mobil kepada para audiens lebih luas.

“Melihat dari tahun sebelumnya, IMX sudah pernah menggelar program Supergiveaway Online dan Offline. Perpaduan kedua konsep Supergiveaway dari tahun – tahun sebelumnya, apalagi ditangani langsung oleh insan modifikasi di bidangnya demi terus memberikan suguhan menarik dan edukasi," tambah Andre.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Memajukan industri modifikasi

Selain itu, konsep ini terus pun akan terus digunakan ke depannya. Maka dari itu, pertumbuhan industri modifikasi dari cara konvensional dan modern akan beriringan dengan semakin terbukanya wawasan modifikasi proper di Indonesia seluas-luasnya.

Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan, unit Supergiveaway merupakan sebuah wujud kolaborasi untuk mendukung industri kreatif, utamanya industri modifikasi aftermarket dalam negeri,

“Industri modifikasi aftermarket berdampak positif terhadap perekonomian, sehingga perlu dukungan dari berbagai pihak dalam mengembangkannya. Kami berkomitmen untuk senantiasa memberikan dukungan terhadap industri otomotif di Indonesia dengan berpartisipasi langsung dalam gelaran OLX Autos IMX 2022 sebagai Main Sponsor," tukas Sandy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.