Top 3: AHM Masuki Era Motor Listrik dan Kia Mulai Produksi Kendaraan Listrik pada 2024

Oleh Amal Abdurachman pada 21 Sep 2022, 08:00 WIB
Diperbarui 21 Sep 2022, 08:00 WIB
Honda Siapkan Rangkaian Sepeda Motor Listrik
Perbesar
Honda akan memperkenalkan 10 model motor listrik hingga tahun 2025 (AHM)

Liputan6.com, Jakarta - Beragam pabrikan baru mulai menawarkan beragam model motor listrik di Indonesia. Pabrikan besar seperti Astra Honda Motor rupanya tak mau ketinggalan momen ini, informasi selengkapnya bisa dilihat dalam artikel "Ancang-Ancang AHM Masuki Era Motor Listrik".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Sembarangan Modifikasi Sepeda Motor, Siap-Siap Garansi Hangus" dan "Kia Mulai Produksi Kendaraan Listrik pada 2024 Mendatang". Berikut rangkumannya.

1. Ancang-Ancang AHM Masuki Era Motor Listrik

PT Astra Honda Motor (AHM) menyatakan akan mengumumkan strategi dan roadmap bisnis sepeda motor listriknya di tahun ini. Mereka pun konsisten untuk tidak membocorkan informasi terkait hal tersebut hingga waktunya tiba, termasuk model apa yang nantinya bakal dihadirkan.

"Masih kami diskusikan, tunggu di akhir tahun," terang Thomas Wijaya, Direktur Marketing PT AHM usai peluncuran New Honda CBR250RR di Pabrik AHM Karawang, Jawa Barat, Senin (19/9/2022).

Baca selengkapnya di sini.

2. Sembarangan Modifikasi Sepeda Motor, Siap-Siap Garansi Hangus

Melakukan ubahan bagi pemilik sepeda motor, yang kurang puas dengan tampilan kendaraan kesayangannya adalah hal yang wajib dilakukan. Selain itu, melakukan modifikasi, bisa jadi penegasan karakter si pemilik dengan kuda besinya.

Namun, atas beragam alasan banyak konsumen yang lakukan modifikasi dan dapat berdampak konsumen kehilangan hak klaim, ketika modifikasi malah menyebabkan kerusakan.

Baca selengkapnya di sini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


3. Kia Mulai Produksi Kendaraan Listrik pada 2024 Mendatang

Kia Corp akan mulai memproduksi kendaraan listriknya di Amerika Serikat pada 2024. Hal tersebut, dilaporkan media Korea Selatan Maeil Business Newspaper dan saluran TV SBS, Selasa (20/9/2022).

Mengutip sumber yang namanya tidak sebutkan, disiarkan Reuters, pabrikan asal negeri Ginseng ini belum mau memberikan komentar terkait dimulainya produksi kendaraan listriknya di Negeri Paman Sam tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

Begini Cara Mudah Mengajukan Santunan Jasa Raharja
Perbesar
Infografis: Ayo cari tahu syarat dan prosedur untuk pengajuan santunan kecelakaan dari Jasa Raharja, ternyata mudah!
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya