Sukses

Lama Tak Ada Kabar, Suzuki Satria F150 Muncul dengan Warna Baru

Suzuki Satria F150 kini memiliki pilihan warna Solarize Silver – Met. Triton Blue

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk barunya lagi. Namun, bukan lah model yang benar-benar baru, melainkan hanya pilihan warna spesial yang ditujukan untuk Suzuki Satria F150.

Pilihan warna baru itu adalah Solarize Silver – Met. Triton Blue. Kelir tersebut semakin memperkuat citra model ini sebagai hyperunderbone yang berani beda dan selalu menarik perhatian.

Teuku Agha, 2W Sales & Marketing Department Head PT SIS menyebutkan, Satria F150 adalah motor yang sangat popular dan tetap memiliki banyak penggemar.

"Kami memahami, karakter pengguna Satria F150 sangat senang dengan sesuatu yang spesial dan tidak biasa. Maka dari itu, Suzuki meluncurkan varian Satria F150 Special Edition dengan pembaruan kombinasi warna yang sangat menarik dan sporty," jelas Agha, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (20/9/2022).

Kombinasi warna silver dan biru khas dari Suzuki memberikan semangat baru yang besar bagi penggemar dan calon pemilik Satria F150.

Pewarnaan biru juga turut disertakan hingga lingkar pelek, sehingga memberikan kesan sporty dan agresif secara bersamaan, namun terasa berbeda dan berkelas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mesin dan Harga

Suzuki Satria F150 dibekali dengan mesin 150cc Double Over Head Camshaft (DOHC) – 4 Valve berteknologi fuel injection yang menghasilkan tenaga sebesar 13,6 Kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 13,8 Nm/8.500 rpm, serta penggunaan liquid cooling system yang berperan untuk menjaga suhu mesin tetap optimal.

Kecanggihan Satria F150 juga unggul di kelasnya, dengan kelengkapan fitur seperti LED headlight, Full digital speedometer dan 1-push electric starter.

Konstruksi rangka Suzuki Advanced Twin-Spar Frame yang ringan dan kuat turut menambah kelincahan bermanuver dan kepercayaan diri bagi pengendara.

Suzuki menawarkan Satria F150 Special Edition 2022 dengan harga Rp 29.990.000 on the road (OTR) Jakarta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini