Tetangga Membangun Rumah, Motor Ini Kecipratan Adukan Semen

Oleh Liputan6.com pada 20 Sep 2022, 20:03 WIB
Diperbarui 20 Sep 2022, 20:03 WIB
Bodi motor kena adukan cor-coran (TikTok/@agusty_08)
Perbesar
Bodi motor kena adukan cor-coran (TikTok/@agusty_08)

Liputan6.com, Jakarta - Tak ada orang yang ingin mengalami hal-hal tak terduga yang membuat kesal. Hal ini yang dialami oleh pria pemilik akun TikTok @agusty_08. Tanpa diduga bodi motornya yang diparkir di teras rumah kena adukan cor-coran tetangga yang sedang bangun rumah.

Momen apes ini ia bagikan melalui video yang diunggah sehari lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Kena Cor-coran

Dalam video tersebut, awalnya pemilik akun bernama Agusty memerlihatkan kondisi teras rumahnya. Bagian lantai dan dinding rumah begitu kotor karena adukan cor-coran.

Bahkan adukan cor-coran sampai mengenai bodi motor matik miliknya. Terlihat bagian moncong, roda, lampu depan, hingga bodi samping penuh cor-coran.

Ternyata adukan cor-coran ini berasal dari tetangga yang bangun rumah lantai 2. Diduga para pekerja secara tak sengaja menjatuhkan adukan cor-coran hingga mengenai rumah dan motornya.

Tentu Agusty tak tinggal diam, ia pun meminta pertanggung jawaban para pekerja. "dateng si salah satu dr mereka nyuci motornya tp kburu kering itu aja di triakin sm istri aq baru turun mereka," tulis Agusty

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak.

"ngecor lantai (NO), ngecor motor (YES)," tulis irfan16

"ini yang dinamakan hari kalender gak ada di apes," jelas OTE Channel

"spertinya ada mslh dengan campuran dlm pipa concrete pumpnya, biasanya semburannya meledak krn tersumbat," ungkap bobybops

"kereeennn 😎😎🤣🤣🤣🤣🤣🤣😎dendam sang mantan kwkwkw🤣🤣🤣 😎," komentar Dwi Yulianto

"wkakakakaka paleng iku kosane mantan 😆," tulis Netizen

Sumber: Otosia.com

Saksikan videonya di https://www.tiktok.com/@agusty_08/video/7144264527834647835

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Baru Juga Dibersihkan, Kap Mesin Mobil Jadi Tempat Duduk Anak Tetangga

Anak tetangga duduk di kap mesin mobil (TikTok/@ikmalrifky)
Perbesar
Anak tetangga duduk di kap mesin mobil (TikTok/@ikmalrifky)

Selesai membersihkan mobil, kap mesin Honda Jazz milik pria ini malah diduduki anak tetangga. Momen yang memerlihatkan peristiwa ini diunggah akun TikTok @ikmalrifky pada Rabu (31/8/2022).

Dalam rekaman CCTV, awalnya pemilik akun bernama Ikmal RS sedang membersihkan Jazz miliknya. Ia mengelap bagian kap mesin hatchback tersebut.

Kala itu mobilnya memang di parkir di luar rumah. Apesnya kap mesin mobilnya malah diduduki anak tetangga dan ada ibunya yang mengawasi.

Karena itulah para netizen menyarankan agar Ikmal RS membuat garasi untuk mobilnya. Namun sebenarnya ia sudah memiliki garasi dan kebetulan saat itu sedang parkir di luar.

"Ada mas garasi nya,kebetulan habis bersih” mau di pake buat keluar," tulisnya. 

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 2 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang turut prihatin atas apa yang dialami Ikmal RS.

"gak punya mobil tapi merasakan sakit & khawatir masnya," tulis abib_chucky189

"kalau adik sendiri atau ponakan gpp sih , tapi kalau anak tetangga rasanya anjjjjjj," jelas Ricko Syahputra

"knp ga di masukin garasi bang ? lebih aman kayanya ketimbang pigir jalan rawan dirusak orang+ganggu pengguna jalan yang lain #cmiiw," ungkap Ujang betmen

"sama persis yg saya alami.. kap mesin baret2 semua karena di panjatin bocil2," komentar papa muda

"Emak² said: Namanya Juga Anak Anak Bang," jelas Nama Kok Cyclone.

Sumber: Otosia.com

  

Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya