Sukses

Simak Sentuhan Baru Pada New Honda CBR250RR

Kini, New CBR250RR memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan New Honda CBR250RR di Pabrik AHM Karawang, Jawa Barat, Senin (19/9/2022). Motor sport 250cc itu mengalami penyegaran pada desain serta sentuhan baru pada sektor mesin.

Kini, New CBR250RR memiliki tampilan desain Aggressive Shape dengan dimensi yang lebih lebar pada keseluruhan tampilan bodi. Bertema “Speedy Shape”, karakter potongan-potongan tajam pada setiap lekukan semakin menambah kesan agresif. Desain bodi model terbaru ini turut mendukung dalam memberikan kontribusi untuk kemudahan pengendalian saat melakukan manuver.

Pada varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin baru melalui pengembangan kompresi mesin yang meningkat pada ruang pembakaran, serta perubahan pada ukuran gear ratio yang meningkatkan performa saat berkendara. Perubahan pada sisi mesin New CBR250RR menghasilkan tenaga optimal, torsi yang optimal dan kecepatan puncak lebih tinggi dan tarikan New CBR250RR yang responsif.

Berbagai perubahan pada model ini memberikan daya sensasi bermanuver yang lebih lincah dan stabil untuk melaju di tengah padatnya jalur kota maupun untuk menaklukkan tikungan sirkuit.

New CBR250RR varian SP dan SP Quick Shifter dibekali mesin 250cc 2-silinder DOHC 8-katup yang compact, sehingga mampu menghasilkan tenaga maksimal 31 kW (42 PS) / 13.000 rpm dan torsi maksimum hingga 25 Nm (2,5 kgf.m)/ 11.000 rpm.

Selain sentuhan baru pada fairing dan mesin, New CBR250RR varian standar, SP dan SP – Quick Shifter, juga hadir dengan fitur terbaru yakni suspensi depan yang dilengkapi dengan SFF-Big Piston. Fitur terbaru ini, memberikan rasa nyaman, membuat sepeda motor yang lebih stabil saat berkendara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur Baru

Fitur baru pada New CBR250RR varian SP dan SP – Quick Shifter juga tampak dengan disematkannya lampu Hazard untuk memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Sementara fitur-fitur yang sudah ada pada model-model sebelumnya tetap dipertahankan untuk mendukung keamanan berkendara. Beberapa fitur itu di antaranya empat (4) mode Quick Shifter, Anti-lock Brake System, Assist/Slipper Clutch (pada varian New CBR250RR SP dan SP Quick Shifter), serta Throttle By Wire dan riding mode selector.

Terkait harga dan pilihan warna, AHM menghadirkan kelir baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 75.150.000. Sedangkan, varian SP – Quick Shifter juga hadir dengan warna baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color. Banderolnya mulai dari Rp 79,2 juta. Sementara New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dengan banderol Rp 62.850.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.