Sukses

Honda CBR250RR Alami Penyegaran, Harga Mulai dari Rp 62,8 Jutaan

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadirkan new Honda CBR250RR. Peluncuran dilakukan di Pabrik AHM Karawang, Jawa Barat, Senin (19/9/2022).

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menghadirkan new Honda CBR250RR. Peluncuran dilakukan di Pabrik AHM Karawang, Jawa Barat, Senin (19/9/2022).

"Hari ini, Indonesia menjadi negara pertama yang memperkenalkan produk terbaru, new CBR250RR," ujar Presiden Direktur PT AHM Keiichi Yasuda dalam sambutannya.

Menurutnya, konsep 'Total Control' telah diterima oleh konsumen sejak CBR250RR diperkenalkan. Meski demikian hal tersebut tak membuat Honda puas dan ingin terus menghadirkan sebuah evolusi.

Pada model terbaru ini, terdapat beberapa ubahan baik pada desain yang membuatnya jadi terlihat lebih sporty, serta sentuhan pada sektor mesin yang bikin motor baru ini jadi lebih bertenaga.

"Melalui penyetelan mesin yang sangat baik, rasio tenaga dengan beban yang dihasilkan menjadikannya nomor satu di kelas rentang harga ini. Kami juga menyempurnakan performa berkendara dan mendesain ulang bagian cowl yang terinspirasi dari Big Bike," kata Yasuda.

Pihaknya pun optimistis model baru ini dapat menarik perhatian motor sport di Indonesia. "Kami juga percaya model ini akan memenuhi keinginan konsumen sebagai motor harian dengan sensasi berkendara penuh kebanggaan perkotaan," tambah Yasuda.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diproduksi di Pabrik AHM Karawang

Sekadar informasi, motor sport 250cc ini diproduksi di Pabrik AHM Karawang. Tidak hanya untuk memenuhi pasar domestik, model ini juga diekspor ke berbagai negara di Asia.

"Kami berharap kehadiran new CBR250RR dengan berbagai varian memberikan pilihan beragam bagi konsumen, menyesuaikan dengan ekspresi kebanggaan, sekaligus kebutuhan masing-masing pengendara," ujar Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

Untuk diketahui, AHM menghadirkan warna baru untuk New CBR250RR varian SP yakni Mystique Blue yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 75.150.000. Sedangkan, varian SP – Quick Shifter juga hadir dengan warna baru Bravery Red Black, Honda Racing Red dan Tri Color. Banderolnya mulai dari Rp 79,2 juta. Sementara New CBR250RR varian Standar hadir dengan dua pilihan warna yakni Black Freedom dan Mat Gunpowder Black Metallic dengan banderol Rp 62.850.000.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.