Sukses

Top 3: Flagship Store NIU Gunakan Plastik Daur Ulang dan Penjualan All New Honda BR-V Kian Moncer

Kendaraan ramah lingkungan seperti motor listrik tentu akan semakin menarik jika dealernya menunjukkan komitmen yang kuat. Salah satunya diulas dalam artikel "Unik, Flagship Store NIU di Bali Dibangun dari Plastik Daur Ulang".

Liputan6.com, Jakarta - Kendaraan ramah lingkungan seperti motor listrik tentu akan semakin menarik jika dealernya menunjukkan komitmen yang kuat. Salah satunya diulas dalam artikel "Unik, Flagship Store NIU di Bali Dibangun dari Plastik Daur Ulang".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mini SUV Listrik Asal Tiongkok Ini Jadi Penantang Kuat Suzuki Jimny EV" dan "Didongkrak Banyak Pameran, Penjualan All New Honda BR-V Kian Moncer". Berikut rangkumannya.

1. Unik, Flagship Store NIU di Bali Dibangun dari Plastik Daur Ulang

PT Utomo International (UTOMOCORP) bersama mitranya PT Solusi Mobilitas Listrik serta Yayasan Green School Bali meresmikan flagship store pertama NIU Mobility di Bali. Berdiri di atas lahan seluas 80 meter persegi, dealer ini berlokasi di Jalan Danau Tamblingan No. 178, Sanur, Denpasar, Bali.

"Seperti yang kita ketahui Bali merupakan salah satu daerah kunci dalam perkembangan kendaraan listrik di Indonesia. Kami berharap NIU juga bisa menjadi jawaban bagi mereka yang menginginkan kendaraan listrik dengan desain futuristik, nyaman dan aman dikendarai dengan teknologi unggul di kelasnya," terang Denny Utomo, CEO PT Utomo International dalam keterangan resminya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mini SUV Listrik Asal Tiongkok Ini Jadi Penantang Kuat Suzuki Jimny EV

Setelah isu mengenai Suzuki Jimny yang akan dihadirkan dalam versi Electric Vehicle (EV), kini produsen mobil China, Baojun, justru lebih dulu menggoda konsumen dengan menghadirkan mini SUV dengan kemampuan off-road bertenaga baterai.

Artinya, langkah yang ditempuh oleh Baojun ini merupakan strategi jitu untuk merayu hati konsumen. Baojun sendiri merupakan merek yang berada di bawah naungan usaha gabungan dari SAIC-GM-Wuling (SGMW) yang memiliki posisi lebih tinggi dari brand Wuling.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Didongkrak Banyak Pameran, Penjualan All New Honda BR-V Kian Moncer

Pasca diluncurkan pada 2021, All New Honda BR-V terus mendapat perhatian dari konsumen otomotif Indonesia. Hal ini terlihat melalui hasil penjualan mobil tersebut yang terus mencetak angka signifikan.

Rupanya, keberhasilan yang ditorehkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merk (APM) di Indonesia juga ditopang melalui rangkaian pameran yang kerap diikuti oleh mereka untuk lebih mendekatkan model tersebut ke masyarakat.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.