Hadir di GIIAS Surabaya 2022, Segini Harga Wuling Air ev

Oleh Liputan6.com pada 15 Sep 2022, 13:06 WIB
Diperbarui 15 Sep 2022, 13:06 WIB
Wuling Air ev
Perbesar
Wuling Air ev di GIIAS Surabaya 2022. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors memanfaatkan GIIAS Surabaya 2022 untuk memperkenalkan mobil listrik pertama mereka, Wuling Air ev

“Dalam kesempatan spesial ini, kami dengan berbahagia menghadirkan secara resmi Wuling Air ev bagi masyarakat Surabaya. Mobil ramah lingkungan ini merupakan komitmen kami untuk memberikan solusi mobilitas untuk kehidupan yang lebih baik," ucap Edison, Regional Sales Area Manager Wuling Motors dalam sambutannya, Rabu (14/9/2022).

"Rasakan pengalaman berkendara bersama kendaraan listrik pertama Wuling untuk Indonesia. Pengunjung juga bisa mencoba langsung unit test drive Air ev dan menikmati beragam promo menarik dari Wuling sepanjang GIIAS Surabaya 2022,” tambahnya.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp245,2 juta untuk varian Standar Range dan Rp302,6 juta untuk Long Range dengan status on the road Surabaya.

Selain varian standar range dan long range, juga ditawarkan varian long range dengan charging pile. Varian ini dibanderol Rp 318,6 juta.

Harga ini selisih Rp 7 jutaan dengan wilayah DKI Jakarta, Rp 311 juta. Begitu juga harga standar range yakni Rp 238 juta dan long range Rp 295 juta untuk kawasan DKI Jakarta.

Air ev menawarkan kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya bergerak bebas di lalu lintas perkotaan. Kendaraan listrik ini cocok digunakan konsumen dari berbagai kalangan yang perhatian dengan isu lingkungan.

Kendaraan ini juga mengusung desain eksterior future-tech modern serta sentuhan teknologi canggih di bagian dalamnya.

Beberapa fitur modern di Air ev antara lain Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen serta Futuristic Center Console.

Mobil listrik yang diproduksi lokal ini menawarkan kabin nyaman dengan konfigurasi empat tempat duduk dengan pengaturan 50:50 pada baris kedua.

Air ev juga diberikan fitur Wuling Remote Control App lewat Internet of Vehicle serta kehadiran fitur perintah suara berbahasa Indonesia, Wuling Indonesia Command.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Garansi dan Promo Pameran

Wuling memberikan garansi bagi konsumen lewat garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen inti yang terdiri dari power battery system assembly, drive motor, dan motor controller hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer.

Ada juga garansi reducer, power distribution unit, dan user connection sampai 5 tahun atau 100.000 kilometer. Tentu dengan syarat dan ketentuan berlaku. Pelanggan juga didukung layanan purna jual lengkap yang disiapkan Wuling untuk konsumennya.

Wuling menempati booth E dengan area seluas 204 meter persegi di Grand Convex Surabaya. Booth Wuling turut menampilkan Air ev, Almaz RS, New Cortez dan New Confero S. Ada juga unit Almaz RS serta Air ev yang bisa dicoba konsumen di area test drive outdoor.

Promo menarik juga disediakan selama pameran yang berlangsung hingga 18 September 2022 mendatang ini. Sebut saja uang muka ringan, serta cicilan ringan.

Masih ada gratis biaya servis berkala mulai dari tiga tahun atau 50.000 kilometer. Khusus untuk Air ev ditawarkan uang muka Rp25 jutaan untuk membawa pulang kendaraan listrik ini.

Sumber: Oto.com

Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis Olahraga Benteng Kedua Cegah Covid-19. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya