Sukses

Top 3: Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor dan New Mitsubishi Xpander Cross Sapa Konsumen di Surabaya

Penghapusan denda akibat keterlambatan membayar pajak kendaraan tentu menarik untuk diikuti. Bagi Anda yang berminat mengikuti program ini, simak informasi lengkapnya dalam artikel "Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Jakarta Berlaku Mulai 15 September 2022".

Liputan6.com, Jakarta - Penghapusan denda akibat keterlambatan membayar pajak kendaraan tentu menarik untuk diikuti. Bagi Anda yang berminat mengikuti program ini, simak informasi lengkapnya dalam artikel "Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Jakarta Berlaku Mulai 15 September 2022".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Wuling Air ev Sapa Otolovers Jakarta, Mejeng Spesial di Mall Puri Indah" dan "New Mitsubishi Xpander Cross Sapa Konsumen di GIIAS Surabaya 2022". Berikut rangkumannya.

1. Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor di Jakarta Berlaku Mulai 15 September 2022

Membayar pajak tahunan menjadi kewajiban pemilik kendaraan bermotor. Namun, bagi yang telat membayar, kini tidak perlu khawatir karena ada pemutihan alias penghapusan denda.

Salah satu daerah yang menerapkan pemutihan pajak kendaraan, adalah DKI Jakarta. Dari unggahan di akun instagram @samsatdigital, penghapusan denda pajak ini berlaku mulai 15 September hingga 15 Desember 2022.

Baca selengkapnya di sini.

2. Wuling Air ev Sapa Otolovers Jakarta, Mejeng Spesial di Mall Puri Indah

Mobil listrik Wuling Air ev jadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat dan penggemar otomotif. Pasalnya, kendaraan listrik pertama Wuling ini baru saja menggelar peluncuran di berbagai kota dan menyerahkan unit Air ev kepada para konsumen yang telah melakukan pemesanan sejak beberapa waktu lalu. 

Setelah sukses menggelar peluncuran, Wuling Air ev menyapa lebih dekat masyarakat Jakarta dan sekitarnya dengan hadir di Mall Puri Indah hingga 18 September 2022 bersama dengan rangkaian lini produk lainnya serta beragam promo menarik untuk pengunjung. Kendaraan listrik yang sudah laris manis terjual lebih 2.500 unit ini diniagakan dengan harga on the road Jakarta senilai Rp238.000.000 untuk varian Standard Range dan Rp295.000.000 untuk varian Long Range.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. New Mitsubishi Xpander Cross Sapa Konsumen di GIIAS Surabaya 2022

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan new Mitsubishi Xpander Cross pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya, yang diselenggarakan di Grand City Convex Surabaya, 14 – 18 September 2022.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.