Wuling Air ev Sapa Otolovers Jakarta, Mejeng Spesial di Mall Puri Indah

Oleh Gilar Ramdhani pada 14 Sep 2022, 21:17 WIB
Diperbarui 14 Sep 2022, 21:17 WIB
Wuling Air ev
Perbesar
Wuling Air ev menyapa masyarakat Jakarta di Mall Puri Indah bersama dengan rangkaian lini produk lainnya serta beragam promo menarik. (Dok. Wuling Motors Indonesia)

Liputan6.com, Jakarta Mobil listrik Wuling Air ev jadi pembicaraan hangat di kalangan masyarakat dan penggemar otomotif. Pasalnya, kendaraan listrik pertama Wuling ini baru saja menggelar peluncuran di berbagai kota dan menyerahkan unit Air ev kepada para konsumen yang telah melakukan pemesanan sejak beberapa waktu lalu. 

Setelah sukses menggelar peluncuran, Wuling Air ev menyapa lebih dekat masyarakat Jakarta dan sekitarnya dengan hadir di Mall Puri Indah hingga 18 September 2022 bersama dengan rangkaian lini produk lainnya serta beragam promo menarik untuk pengunjung. Kendaraan listrik yang sudah laris manis terjual lebih 2.500 unit ini diniagakan dengan harga on the road Jakarta senilai Rp238.000.000 untuk varian Standard Range dan Rp295.000.000 untuk varian Long Range.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Mengenai Wuling Air ev

Wuling Air ev
Perbesar
Wuling Air ev menyapa masyarakat Jakarta di Mall Puri Indah bersama dengan rangkaian lini produk lainnya serta beragam promo menarik. (Dok. Wuling Motors Indonesia)

Wuling Air ev menjunjung kemudahan berkendara yang memampukan penggunanya untuk bergerak bebas menembus tantangan di perkotaan, layaknya udara yang dapat bergerak bebas. Dengan tagline ‘Drive For A Green Life’, mobil tanpa emisi ini sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Kendaraan yang memadukan sentuhan teknologi dan futuristik ini dibekali dengan berbagai fasilitas modern yang inovatif. Mulai dari Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console. Kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air ev yang roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Di sektor keselamatan berkendara, Wuling melengkapi mobil listrik compact ini dengan fitur safety yang lengkap. Terdapat dua airbag yang melindungi pengemudi dan penumpang baris pertama serta rangka yang kokoh. Kemudian, sistem pengereman didukung dengan rem cakram pada roda depan dan belakang, ABS, EBD, TPMS, Sound Module for pedestrian Warning serta ISOFIX. Khusus Wuling Air ev Long Range turut ditambahkan dengan Electronic Stability Control (ESC) dan Electric Parking Brake dengan AVH serta HHC.

Mudah Isi Daya Baterai

Mobil ramah lingkungan ini memiliki berbagai keunggulan, seperti kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah saja, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh serta airbag yang membuat konsumen dapat merasa tenang dan aman dalam menggunakannya. Pengguna pun dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air ev. Wuling Remote Control App melalui Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga turut dihadirkan di Wuling Air ev.


5 Pilihan Warna Wuling ev

Wuling Air ev
Perbesar
Wuling Air ev menyapa masyarakat Jakarta di Mall Puri Indah bersama dengan rangkaian lini produk lainnya serta beragam promo menarik. (Dok. Wuling Motors Indonesia)

Wuling Air ev hadir dengan varian warna menarik, mengikuti selera konsumen masa kini. Diniagakan dalam 5 pilihan warna yang terdiri dari Pristine White, Galaxy Blue, Peach Pink, Lemon Yellow dan Avocado Green.

Layanan After Sales Wuling

Pelanggan akan semakin dimudahkan dengan beragam garansi dari Wuling, mulai dari garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Selanjutnya, garansi Power Battery System Assembly hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer serta garansi Main Electrical Components sampai 5 tahun atau 100.000 kilometer, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada pameran ini, Wuling membawa serta lini produk lainnya yang terdiri dari Almaz RS dan New Cortez. Wuling Almaz RS, The First Leading Intelligent Digital Car serta Wuling Air ev, Drive For A Green Life, juga tersedia bagi para pengunjung yang ingin merasakan langsung sensasi berkendara bersama produk Wuling. 

Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Kharismawan Awangga menyampaikan melalui event pameran pihaknya ingin semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Jakarta dan sekitarnya dengan membawa Wuling Air ev.

"Mobil listrik berdimensi compact dengan desain eksterior bergaya future-tech ini merupakan wujud inovasi terbaru kami dalam rangka mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia. Mari kunjungi pameran Wuling di Mall Puri Indah atau kunjungi diler resmi Wuling terdekat untuk melihat langsung dan mendapatkan pengalaman berkendara bersama Wuling Air ev,” kata Kharismawan Awangga.

Sebagai informasi penting, Wuling juga memberikan promo lucky dip bagi pengunjung yang melakukan transaksi pembelian selama kegiatan pameran yang berlangsung sampai 18 September 2022.

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya