Strategi Jemput Bola, Wuling Pamerkan Mobil Listrik Mungil Air EV di Mall Puri Indah

Oleh Arief Aszhari pada 14 Sep 2022, 19:13 WIB
Diperbarui 14 Sep 2022, 19:13 WIB
Wuling Pamerkan Mobil Listrik Mungil Air EV di Mall Puri Indah (Ist)
Perbesar
Wuling Pamerkan Mobil Listrik Mungil Air EV di Mall Puri Indah (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors terus memperkenalkan model listrik terbarunya, Air EV. Setelah diluncurkan di berbagai koto, kini giliran mobil listrik mungil asal Cina ini menyapa masyarakat Jakarta, di Mall Puri Indah.

Tampil dengan line-up Wuling lainnya, Air EV ditawarkan Rp 238.000.000 untuk varian Standard Range dan Rp 295.000.000 untuk varian Long Range.

"Pada pameran ini, kami semakin mendekatkan diri dengan masyarakat Jakarta dan sekitarnya dengan membawa Wuling Air EV. Mobil listrik berdimensi compact dengan desain eksterior bergaya future-tech ini merupakan wujud inovasi terbaru kami dalam rangka mendukung program percepatan elektrifikasi kendaraan di Indonesia," jelas Kharismawan Awangga, Regional Sales Area Manager Wuling Motors, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (14/9/2022).

Beragam keunggulan yang dimiliki Wuling Air EV tentu menjadi daya tarik tersendiri di industri mobil listrik. Pengguna dapat melakukan pengisian daya kendaraan listrik berdimensi compact ini dengan mudah di rumah.

Wuling juga menyematkan fitur cerdas pada mobil listrik ini, seperti Internet of Vehicle (IoV) dan Wuling Indonesian Command (WIND). Hal ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk menghadapi tantangan mobilitas perkotaan, sesuai dengan filosofi Wuling Air EV.

Kendaraan yang menggabungkan sentuhan teknologi dan futuristik ini dibekali dengan berbagai fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console.

Kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air EV yang roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih. Mobil ini memiliki berbagai keunggulan, mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh.

Sedangkan untuk teknologi, mobil ini dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika berkendara bersama Wuling Air EV. Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Wuling Kirim Mobil Listrik Air EV untuk 100 Pemilik Pertama di Indonesia

Wuling Mulai Kirim Air EV untuk 100 Pemilik Pertama di Indonesia (Ist)
Perbesar
Wuling Mulai Kirim Air EV untuk 100 Pemilik Pertama di Indonesia (Ist)

Wuling Motors mulai mengirim Air EV ke-100 pemilik pertama di Jakarta. Berlokasi di Senayan Park, kegiatan yang digelar secara eksklusif ini turut menjadi penanda dimulainya distribusi mobil listrik mungil terbaru asal Cina ini.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, berterima kasih atas sambutan hangat dan permintaan yang tinggi dari masyarakat untuk Wuling Air EV.

"Kami pun bangga dapat menyerahkan mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini secara eksklusif kepada 100 pelanggan pertama," jelas Dian, melalui siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (9/12/2022).

Acara handover 100 unit Wuling Air EV ini, dimulai dengan konvoi dari Parkir Selatan Senayan, menuju Senayan Park yang dibagi dalam beberapa gelombang. Kemudian dilanjutkan dengan seremoni serah terima dalam bentuk penyerahan simbolis kepada perwakilan konsumen.


Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia
Perbesar
Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia. (Liputan6.com/Fery Pradolo)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya