Sukses

Bengkel Spesialis Ford Ini Tawarkan Layanan Lengkap

Mastercars yang memulai debutnya sebagai penggemar dan juga penjualan mobil bekas Ford, pada 2020 memutuskan untuk memberikan layanan servis khusus mobil Ford di Indonesia

Liputan6.com, Jakarta - Ford menjadi salah satu merek yang memiliki penggemar setia. Dengan berbagai model yang dipasarkan di Tanah Air, seperti Focus, Fiesta, Ecosport, Escape, Ranger hingga Everest membuat jenama asal Amerika Serikat ini memiliki tempat spesial di hati masyarakat Indonesia.

Namun, ketika agen pemegang merek (APM) Ford di Indonesia memutuskan untuk bubar jalan, maka banyak pemilik yang kebingungan untuk melakukan servis atau perawatan, dan juga mencari spare part mobil asal negeri Paman Sam tersebut.

Melihat hal tersebut, Mastercars yang memulai debutnya sebagai penggemar dan juga penjualan mobil bekas Ford, pada 2020 memutuskan untuk memberikan layanan servis khusus mobil Ford di Indonesia.

"Mastercars.id hadir untuk seluruh Ford owners di Indonesia, memberikan kenyamanan bagi penggunanya pasca agen pemegang merek Ford yang lama hengkang dan menutup operasionalnya pada 2016,” jelas Budi Susanto, Founder Mastercars.id, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Senin (12/9/2022).

Dari segi pelayanan, Mastercars.id memiliki sejumlah mekanik serta service advisor yang sudah memiliki sertifikat keahlian dan spesialiasi di bidangnya.

Pelanggan juga dapat ketenangan dengan paket servis menarik yang ditawarkan serta spare part yang terjangkau lengkap dengan jasa towing untuk wilayah Jakarta dan Tangerang.

Selain itu, Mastercars.id juga merupakan authorized Ford parts dealer, sehingga konsumen tidak perlu khawatir dengan layanan purna jual mobil Ford di Indonesia.

"Kami merupakan authorized dealer partshop (1S) dari RMA Group selaku agen pemegang merek mobil Ford di Indonesia saat ini," tambah Budi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pilihan spare parts

Tersedia pilihan dari original spare parts, hingga spare parts dengan label Mastercars.id yang telah diproduksi oleh pabrikan manufaktur yang spesialis, juga dilengkapi dengan garansi. Pastinya dengan harga yang lebih terjangkau.

"Kami memberikan opsi untuk spare parts yang sulit didapatkan di Indonesia. Kami bekerjasama dengan dealer parts Ford di Malaysia dan China. Jadi spare part yang tidak ada di Indonesia, kami bisa langsung mendatangkan dari rekanan kami tersebut,” pungkas Budi.

Beragam perbaikan dan perawatan kendaraan di MASTERCARS.ID memiliki system record dalam buku service.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini