Sukses

Berbahaya, Pria Ini Nekat Melempar Korek Api ke Tangki Bensin Motor di SPBU

Seorang pria plontos nekat melempar korek api menyala ke motor yang tengah mengisi bensin di SPBU. Kejadian ini terekam oleh CCTV lalu viral di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria plontos nekat melempar korek api menyala ke motor yang tengah mengisi bensin di SPBU. Kejadian ini terekam oleh CCTV lalu viral di media sosial.

Sontak api langsung membesar membakar, beruntung petugas SPBU cepat dalam memadamkannya. Kejadian ini sendiri terjadi di SPBU Kawasan Tangkil, Kecamatan Gunungjati, Kota Cirebon pada Kamis (8/9) siang.

Berdasarkan video yang diunggah akun Instagram @fakta.indo pada Jumat (9/9), berikut ini ulasan selengkapnya!

Lempar Korek Api

Dari rekaman CCTV SPBU, terlihat ada pria plontos mendekati motor yang tengah mengisi bensin. Selanjutkan ia melempar korek api ke motor tersebut hingga membuat pemiliknya dan petugas SPBU panik.

Api pun langsung membesar beruntung si pemilik langsung gerak cepat menurunkan standar motor. Sejurus kemudian ia berlari menjauh diikuti petugas SPBU dan pengendara lain.

Tak lama petugas SPBU datang dengan membawa APAR, serta langsung memadamkan api.

Sementara itu, pria plontos tadi santai berjalan menjauh dari SPBU. Namun petugas dan warga sekitar langsung menangkapnya.

"Beruntung, pria yang belum diketahui identitasnya itu berhasil ditangani dan diamankan oleh sekuriti bersama petugas kepolisian yang tengah berjaga di lokasi tersebut," tulis fakta.indo.

Hingga berita ini ditulis belum diketahui secara pasti motif tindak kriminal tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang memerlihatkan kejadian ini pun telah disukai lebih dari 13 ribu kali dan mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi kriminal ini.

"Dari tadi liatin, fokus sama petugas SPBU nya gercep penanganannya," tulis setyawancatur

"Kaburnya santui amat," jelas its_andreas29

"Kasian yg punya motor," ungkap adhi_jaya

"Bro, bbm naik ya jalani aja bro selagi msih bisa dibeli jangan sampe jdi kriminal," komentar arimahendra.p

"Mas" yg sedang ngisi BBM masih sempet nurunin standar motor, kalo asal lepas itu motor bisa langsung roboh dan BBM berceceran terus api berkobar lebih besar tuh," tulis andiiesusanto

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.