Meme Otomotif: Pertanyaan Mekanik yang Bikin Panik

Oleh Amal Abdurachman pada 10 Sep 2022, 20:00 WIB
Diperbarui 10 Sep 2022, 20:00 WIB
meme otomotif
Perbesar
Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif (Instagram @kagawa_pontianak)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @kagawa_pontianak.

Dalam meme tersebut menampilkan pembicaraan antara mekanik dengan pemilik motor. Pertanyaan pertama dari mekanik yaitu soal motor tersebut sering diservis dan ganti oli di bengkel, pemilik motor pun panik.

Namun, setelah teringat bulan lalu sudah diservis, sang pemilik motor pun merasa tenang. Hanya saja, rasa tenang tersebut tak berlangsung lama karena mekanik pun kembali melontarkan pernyataan pamungkas.

"Kayanya ada yang harus diganti nih," ungkap sang mekanik. Pemilik motor pun kembali panik karena harus keluar uang ekstra untuk membeli suku cadang motor.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Meme Otomotif: Status Pemilik Motor Bisa Dilihat dari Model Joknya

Meme Otomotif
Perbesar
Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif (Instagram @harisnesia)

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @harisnesia.

Dalam meme tersebut menampilkan dua foto jok motor dengan tampilan yang berbeda. Pasalnya satu jok motor itu ditutup cover sehingga menjadi jok model single seater.

Jok model seperti ini tentunya tidak dapat mengangkut penumpang karena jika diduduki akan tidak nyaman. Jok seperti ini diindikasikan si pemiliknya masih single alias jomblo. 

Sementara jok yang tidak ditutupi memberi sinyal jika si pemilik memiliki pasangan yang siap dibonceng. Ada-ada saja ya.

 

Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Perbesar
Infografis Ratu Inggris Elizabeth II Meninggal Dunia. (Liputan6.com/Trieyasni)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya