Sukses

Pembeli Perdana Tak Sabar Ajak Aprilia Tuareg 660 Blusukan

Tak pakai menunggu lama, GAIA Moto langsung menyerahkan Aprilia Tuareg 660 pesanan konsumen. Perlu diketahui, moge adventure ini laku terjual selang dua hari setelah perilisan resmi

Liputan6.com, Jakarta - Tak pakai menunggu lama, GAIA Moto langsung menyerahkan Aprilia Tuareg 660 pesanan konsumen. Perlu diketahui, moge adventure ini laku terjual selang dua hari setelah perilisan resmi pada 6 September 2022.

Prosesi serah terima pun dilakukan pada Kamis (8/9/2022) di showroom GAIA Moto, di Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.

"Langkah ini sudah menjadi trademark dari kami dalam memberikan layanan terbaik demi kepuasan konsumen," terang Ningga Siagian, Sales Manager GAIA Moto dalam keterangan resminya, Jumat (9/9/2022).

Disebutkan, pembeli perdana moge bergaya adventure di GAIA Moto adalah "pemain lama" yang juga pemilik Moto Guzzi V85 TT.

Pria berinisial BT itu diketahui sudah berkelana ke berbagai daerah di Indonesia dan ia kini pun tak sabar untuk mengajak Aprilia Tuareg 660 bertualang ke Citorek Sukabumi serta Dieng – Wonosobo Jawa Tengah.

BT menyebut, dirinya memilih Aprilia Tuareg 660 lantaran menyukai desain penampilannya yang seperti motor reli Dakar.

"Selain itu saya juga suka karena mesinnya kencang khas Aprilia, Kemudian bobot motor ini juga menjadi salah satu alasan saya memilihnya karena bisa dipakai untuk blusukan," ujar BT.

"Sebelumnya saya juga telah browsing mempelajari fitur-fitur motor ini karena sebuah hal yang baru untuk saya punya motor adventure di kelas light weight," tambahnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Fitur-Fitur Aprilia Tuareg 660

Sekadar informasi, Aprilia Tuareg 660 dibekali mesin Twin cylinder 660cc ultra-modern berdaya 80 Tk. Terdapat empat (4) mode berkendara, di antaranya Urban, Xplore, Offroad, dan Individual.

Motor ini juga menawarkan paket kontrol elektronik Aprilia Performance Ride Control (APRC) yang terdiri dari Aprilia Traction Control (ATC), Aprilia Cruise Control (ACC), Aprilia Engine Brake (AEB), dan Aprilia Engine Map (AEM).

Untuk pilihan warna terdiri dari Acid Gold dan Indaco Tagelmust. Sementara harganya, Aprilia Tuareg 660 ditawarkan dengan banderol on-the-road DKI Jakarta Rp 656 juta.

Terkait GAIA Moto sendiri merupakan jaringan distribusi dealer berkonsep Motoplex untuk empat (4) brand yang meliputi Vespa, Piaggio, Aprilia, dan Moto Guzzi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini