Sukses

Top 3: Cara Merawat Bodi Kusam dan Bocoran Hyundai Santa Fe Generasi Terbaru

Beberapa bagian pada sepeda motor atau mobil bisa terlihat kusam akibat sering terpapar sinar matahari. Untuk membuat bagian kusam tersebut terlihat menawan kembali, Anda bisa mengintip tips dalam artikel "Cara Gampang Bikin Bodi Kasar dan Dashboard Kusam Jadi Seperti Baru Lagi".

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa bagian pada sepeda motor atau mobil bisa terlihat kusam akibat sering terpapar sinar matahari. Untuk membuat bagian kusam tersebut terlihat menawan kembali, Anda bisa mengintip tips dalam artikel "Cara Gampang Bikin Bodi Kasar dan Dashboard Kusam Jadi Seperti Baru Lagi".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Mobil Listrik MG Mulan Meluncur 13 September 2022, Simak Keunggulannya" dan "Bocoran Generasi Terbaru Hyundai Santa Fe, Perubahannya Signifikan". Berikut rangkumannya.

1. Cara Gampang Bikin Bodi Kasar dan Dashboard Kusam Jadi Seperti Baru Lagi

Banyak faktor yang menyebabkan dashboard dan bodi kasar pada sepeda motor ataupun mobil, memudar atau tidak hitam lagi. Selain karena usia pemakaian, lantaran kerap terpapar sinar matahari juga bisa menjadi penyebab bodi kasar itu menjadi kusam.

Jika sudah kusam, tentu tampilan kendaraan kesayangan jadi kurang sedap dipandang. Daripada ganti baru yang pastinya merogoh kocek lebih dalam, ada cara lain yang lebih hemat untuk mengembalikan kondisinya.

Baca selengkapnya di sini.

2. Mobil Listrik MG Mulan Meluncur 13 September 2022, Simak Keunggulannya

MG Mulan atau dikenal sebagai MG4 di Eropa, akan secara resmi diluncurkan pada 13 September 2022, di Cina. Mobil listrik sporty ini, akan datang dengan empat varian, dan sudah bisa dipesan sejak 27 Agustus lalu.

Disitat dari Carnewschina, MG Mulan ini memiliki dimensi panjang 4.278 mm, lebar 1.836 mm, dan tinggi 1.516 mm dengan jarak sumbu roda 2.705 mm.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bocoran Generasi Terbaru Hyundai Santa Fe, Perubahannya Signifikan

Hyundai diketahui tengah menyiapkan generasi terbaru Santa Fe. Hyundai mencoba memperkuat Santa Fe sebagai lini produk dengan mengaplikasikan bahasa desain berbeda.

Modelnya mengalami perubahan total dengan bodi mengotak. Dimensinya sepertinya juga berubah jika dibanding dengan model yang eksis saat ini.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.