Piaggio Indonesia Hadirkan Aprilia Tuareg 660, Harga Rp 656 Juta

Oleh Arief Aszhari pada 06 Sep 2022, 18:03 WIB
Diperbarui 06 Sep 2022, 18:03 WIB
Piaggio Resmi Bawa Aprilia Tuareg 660 ke Indonesia (Ist)
Perbesar
Piaggio Resmi Bawa Aprilia Tuareg 660 ke Indonesia (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - PT Piaggio Indonesia memperluas lini produknya dengan meluncurkan Aprilia Tuareg 660. Motor dual purpose asal Italia ini melengkapi keluarga Aprilia 660 di Indonesia, setelah sebelumnya ada RS 660 dan Tuono 660.

Disebutkan, Aprilia Tuareg 660 dirancang, dikembangkan, dan dibangun dengan penuh pertimbangan untuk menjadi kombinasi terbaik dari kendaraan roda dua off-road dan petualangan, menghasilkan sinergi produk yang optimal, siap untuk menjadi kendaraan di segala medan.

Marco Noto La Diega, Managing & Country CEO PT Piaggio Indonesia menyebut, model ini didesain untuk pengendara yang benar-benar mencari kebebasan dan kemampuan untuk berpetualang di segala kondisi jalan.

Pasalnya Aprilia Tuareg 660 menawarkan kebutuhan akan performa tinggi, kelincahan serta pengalaman berkendara yang benar-benar menyenangkan di berbagai medan jalan untuk menjelajahi setiap sudut lanskap Indonesia yang indah.

"Aprilia Tuareg 660 terbaru bergabung dalam keluarga 660, yaitu Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, sehingga melengkapi segmen Aprilia dari racing ke adventure," ujar Marco, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Selasa (6/9/2022).

Aprilia Tuareg 660 dihadirkan dengan konsep untuk menemani para pencari kebebasan dalam berkendara.

Nama Tuareg sendiri memiliki makna yang berarti “manusia bebas”, berasal dari nilai inti dalam budaya orang Tuareg dari Sahara, yang dikenal dengan kemampuan bertahan hidup dan keahlian eksplorasi mereka bahkan di lingkungan yang paling sulit sekalipun.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Warna dan Harga

Piaggio Resmi Bawa Aprilia Tuareg 660 ke Indonesia (Ist)
Perbesar
Piaggio Resmi Bawa Aprilia Tuareg 660 ke Indonesia (Ist)

Tetapi pada saat yang sama juga menempatkan semangat perjalanan sebagai aspek utama berkat kinerjanya yang sempurna di aspal, teknikal premiumnya, kinerja twin-cylinder 80 HP, dan bobotnya yang berkurang hanya 187 kg tanpa cairan.

Pilihan warna Aprilia Tuareg 660 mencakup Acid Gold, yang telah diperkenalkan pada Aprilia RS dan Aprilia Tuono, opsi ini paling menonjolkan desain inovatif Aprilia Tuareg 660.

Aprilia Tuareg 660 juga tersedia dalam warna Indaco Tagelmust yang ikonik dan secara eksplisit terinspirasi oleh skema warna Aprilia Tuareg Wind 600 lansiran 1988.

Soal harga, Aprilia Tuareg 660 ini ditawarkan dengan banderol on-the-road DKI Jakarta Rp 656 juta.

 

Infografis Naik Turun Harga BBM Subsidi Era Jokowi
Perbesar
Infografis Naik Turun Harga BBM Subsidi Era Jokowi (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya