Sukses

Ada yang Jual Harley-Davidson Langka di Bintaro, Surat-Surat Dijamin Lengkap

Sebagai motor kelas atas, Harley-Davidson (HD) masih menjadi incaran kaum berduit di Indonesia. Menyadari potensi ini, Garrison Motoforge mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai motor kelas atas, Harley-Davidson (HD) masih menjadi incaran kaum berduit di Indonesia. Menyadari potensi ini, Garrison Motoforge mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda dengan menghadirkan produk berstatus rare alias jarang, atau bahkan langka di Indonesia.

Tentu saja ini menjadi kabar baik bagi biker "Sultan" yang ingin mogenya beda sendiri dari yang lainnya. Dan kabar baiknya lagi, motor-motor yang ditawarkan hadir secara legal dan bersurat.

"Semua motor Harley-Davidson yang kami jual full paper. Semua unitnya baru dan ada beberapa model yang tidak masuk ke Indonesia," terang Denny Aryadi, General Manager Garrison Motoforge di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (4/9/2022).

Disebutkan, unit yang dihadirkan didatangkan langsung dari berbagai negara di dunia. Namun kebanyakan datang dari Amerika Serikat sebagai negara asal Harley-Davidson.

"Karena kami IU (importir umum) jadi bisa mencari motor dari mana saja, tidak hanya Amerika Serikat tapi juga Asia dan Eropa. Untuk pengurusan surat mungkin sama seperti produk otomotif lainnya, antara tiga sampai enam bulan," jelas Denny.

Lebih lanjut dirinya menyampaikan, Peluang HD di Indonesia masih sangat besar. Hal inilah yang melatarbelakangi berdirinya Garrison Motoforge di di Jalan Kesehatan Raya No. 87, Bintaro, Jakarta Selatan.

"Bisa dibilang HD merupakan dream (mimpi) bagi orang-orang. Untuk motorcycle di level teratas lah, jadi semua orang pasti kepingin punya Harley," ujar Denny.

"Kami juga melihat kondisi market masih bagus lalu lokasi kami juga bisa dikatakan sebagai jalurnya bikers, makanya kami pilih di sini supaya bisa mengakomodir untuk dijadikan tempat berkumpul, second home-nya mereka," Denny menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga dan Layanan yang Ditawarkan

Terkait harga, unit yang ditawarkan Garrison dipastikan lebih tinggi dari produk HD yang umum diniagakan di Tanah Air. Kembali lagi, unit yang langka menjadi alasan kuat moge tersebut dijual dengan banderol selangit.

"Namanya barang rare pasti harganya lebih mahal karena susah untuk dapetinnya. Saya tidak bisa membandingkan head to head dengan produk lain karena produk kami benar-benar berbeda," jelas Denny.

Saat ini Garrison memasarkan beberapa model yang dijamin sulit ditemui di pasaran, seperti Freewheeler, Road Glide CVO Limited, Road Glide ST, atau Lowrider ST.

Sekadar informasi, Garrison Motoforge berdiri di atas lahan sekira 1500 m2 dalam 2 lantai bergaya arsitektur industrial. Sebagai one-stop motorcycle concept store, Garrison tak hanya menawarkan HD saja, tetapi juga menyuguhkan perangkat pendukungnya mulai dari workshop, spare part, aksesori hingga apparel.

Di area semi-basement, terdapat dua layanan teknis yang diberikan, yakni jasa servis perawatan untuk HD serta custom workshop bagi jenis moge umum. Garrison juga menyediakan armada antar jemput motor untuk konsumen yang berdomisili di Jadetabek.

Tak cuma itu, Garrison juga menawarkan jasa custom bike yang didukung dengan tim ahli berpengalaman dan pernah meraih penghargaan di kontes motor kustom internasional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.