Sukses

Driver Ojol Ini Antar Orderan Biawak, Santuy Banget

Driver ojek online (Ojol) juga bisa bertugas sebagai kurir di samping fungsi utamanya untuk antar jemput penumpang. Namun terkadang barang-barang yang dikirim sangat nyeleneh.

Liputan6.com, Jakarta - Driver ojek online (Ojol) juga bisa bertugas sebagai kurir di samping fungsi utamanya untuk antar jemput penumpang. Namun terkadang barang-barang yang dikirim sangat nyeleneh.

Seperti driver ojol pemilik akun TikTok @superheru1 yang mengantarkan biawak ke customer.

Video viral yang memerlihatkan kejadian unik ini diunggah pada 3 Agustus 2022 lalu. Berikut ini ulasan selengkapnya!

Awalnya pemilik akun bernama superheru berjalan sambil membawa seekor biawak. Ia kemudian mendekati motornya di tempat parkir dan langsung meletakkan biawak itu di atas lampu motor.

Namun seketika ia memindahkan biawak tersebut ke jok belakang. Karena biawak cukup panjang, alhasil kepala dan ekornya menjulang hingga ke bawah motor.

Meski mendapatkan orderan tak masuk akal dari customer, superheru tetap semangat. "Orderan bawa paket (NO), orderan bawa biawak (YES)," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Netizen

Video yang telah disukai lebih dari 900 kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang tetap menyemangati driver ojol tersebut.

"semoga lancar rejekinya teman," tulis mas jawa9421

"luar biasa abang ojol," jelas haeruninsan12

"gak gtu juga bang konsepnya," ungkap Hadimarcello

"itu mau dibawa kmn bang ada2 aja dpt bgtuan," komentar Ojol_k17

"Tapi kasian biawaknya," tulis Hasan Asyari.

Sumber: Otosia.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini