Sukses

Dapat Sambutan Positif, Chery Tiggo Catatkan 844 SPK di GIIAS 2022

Selama 11 hari pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang ini, pabrikan asal Cina tersebut mampu mencatatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 844 unit

Liputan6.com, Jakarta - Chery menandakan kembalinya ke Indonesia dengan pencapaian yang cukup baik di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Selama 11 hari pameran yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang ini, pabrikan asal Cina tersebut mampu mencatatkan surat pemesanan kendaraan (SPK) sebanyak 844 unit.

Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia mengatakan, pihaknya sangat senang dengan antusiasme pengunjung GIIAS 2022, terhadap produk Chery, terutama seri Tiggo yang memang akan segera diluncurkan di Indonesia pada Oktober 2022.

"Jumlah 844 unit SPK untuk Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro selama sebelas hari kemarin menjadi bukti bahwa konsumen otomotif Indonesia memiliki pertimbangan yang sangat baik dalam memilih SUV yang dapat memenuhi keseluruhan gaya hidupnya, baik fungsi, teknologi, fashion secara individu maupun keluarga," jelas Tao Yong, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Rabu (31/8/2022).

Di GIIAS 2022, Chery menampilkan lima unit mobil yang terdiri dari dua seri Tiggo - yaitu Tiggo 7 Pro dan Tiggo 8 Pro, serta EQ-1. Khusus untuk seri Tiggo, Chery bermaksud memperkenalkan lini teratas, yaitu tipe Premium dan Luxury.

Selain itu, di GIIAS 2022 juga dibuka untuk pre-booking dengan program khusus Advance Warranty dan garansi mesin sampai 10 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Garansi Jangka Panjang

"Dengan membuka pre-booking untuk Tiggo 8 Pro dan Tiggo 7 Pro disertai program garansi jangka panjang dan garansi mesin sampai 10 tahun yang setara dengan 1.000.000 km selama GIIAS 2022 berlangsung, kami optimistis bahwa kehadiran Chery akan disambut baik oleh para pengunjung GIIAS 2022, serta pecinta otomotif yang telah menantikan TIGGO 8 PRO dan TIGGO 7 PRO,” lanjut Tao.

Selain di GIIAS 2022, konsumen juga dapat mulai melakukan pemesanan paket pre-booking seri TIGGO dengan mengunjungi dealer Chery yang tersebar di 20 titik di beberapa kota di Indonesia, atau secara online melalui website resmi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.