Sukses

Top 3: Rahasia Tarikan Kopling Motor Enteng dan Husqvarna Norden 901 Meluncur di Indonesia

Dibutuhkan perawatan khusus agar sepeda motor kopling nyaman untuk digunakan sehari-hari. Bagi Anda yang memiliki sepeda motor kopling, simak tipsnya dalam artikel "Biar Tarikan Kopling Motor Enteng, Lakukan Hal Ini".

Liputan6.com, Jakarta - Dibutuhkan perawatan khusus agar sepeda motor kopling nyaman untuk digunakan sehari-hari. Bagi Anda yang memiliki sepeda motor kopling, simak tipsnya dalam artikel "Biar Tarikan Kopling Motor Enteng, Lakukan Hal Ini".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Pasar Mulai Tumbuh, Diler Mobil Bekas Ini Terus Tambah Jaringan Penjualan" dan "Husqvarna Norden 901 Meluncur di Indonesia, Simak Harga dan Spesifikasinya". Berikut rangkumannya.

1. Biar Tarikan Kopling Motor Enteng, Lakukan Hal Ini

Pada dasarnya, tipe mesin sepeda motor terbagi menjadi 3 berdasarkan penggunaan kopling, yaitu motor dengan kopling manual, kopling sentrifugal, dan kopling ganda.

Sepeda motor dengan tipe mesin kopling manual didominasi oleh motor sport. Kombinasi kopling dan perpindahan gigi secara manual memudahkan konsumen untuk mengubah percepatan motor sesuai yang diinginkan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Pasar Mulai Tumbuh, Diler Mobil Bekas Ini Terus Tambah Jaringan Penjualan

Pasar kendaraan di Indonesia semakin terus menunjukan perbaikan. Melihat kondisi tersebut, Caroline sebagai diler mobil bekas online to offline, giat memperluas jaringannya.

Anak usaha dari PT Autopedia Sukses Lestari Tbk (ASLC) ini resmi membuka 5 titik layanan untuk bisnis dealer mobil bekas, yang berlokasi di Semarang, Palembang, Makassar, Bali, dan WTC Mangga Dua Jakarta.

Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Husqvarna Norden 901 Meluncur di Indonesia, Simak Harga dan Spesifikasinya

PT Premium Motorindo Abadi (PMA) selaku distributor dan pemegang merek resmi Husqvarna di Indonesia resmi menghadirkan Husqvarna Norden 901.  Kehadiran motor adventure banderol off the road Rp 500 jutaan itu lantas menjadi opsi menarik selain Triumph Tiger 900, KTM 890 Adventure, BMW F 850 Adventure GS, hingga Honda Africa Twin yang lebih dulu eksis di pasar domestik.

General Manager Divisi Street PT PMA, Abdul Gofur Amancik mengatakan, meluncurnya Husqvarna Norden 901 di Indonesia adalah jawaban atas permintaan konsumen selama ini. Lantas harapannya bisa memenuhi kebutuhan para penggemar, terkhusus di segmen motor tualang.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.