Meme Otomotif Pekan Ini: Pilihan Tersulit Ketika Gajian

Oleh Amal Abdurachman pada 27 Agu 2022, 18:09 WIB
Diperbarui 27 Agu 2022, 18:09 WIB
meme otomotif
Perbesar
Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. (Instagram/@ottobanindonesia)

Liputan6.com, Jakarta - Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @ottobanindonesia.

Akhir bulan merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh karyawan. Alasannya sederhana, karena akhir bulan umumnya gaji dari perusahaan sudah masuk rekening.

Bagi pencinta otomotif yang sudah berkeluarga, tentu salah satu pilihan yang cukup sulit adalah menghabiskan gaji untuk mengganti pelek mobil kesayangan atau membelikan istri kesayangan skin care.

Tentu setiap pilihan ada konsekuensi yang harus dihadapi nantinya. Solusi terbaik tentu kembali kepada kebutuhan dan kemampuan finansial masing-masing.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Meme Otomotif Pekan Lalu: Solusi saat Motor Mengeluarkan Bunyi Asing

meme otomotif
Perbesar
Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. (Instagram/@kagawa_pontianak)

Dalam berbagai media sosial baik itu Facebook, Instagram maupun Twitter, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut Meme kerap ditemui.

Berbagai hal bisa dijadikan Meme menarik, tidak terkecuali yang berkaitan dengan otomotif. Seperti meme otomotif unggahan akun Instagram @kagawa_pontianak.

Dalam meme tersebut terlihat solusi paling ampuh ketika sepeda motor kesayangan mulai mengeluarkan bunyi asing. Cara yang disarankan adalah menutup telinga agar suara tersebut tidak lagi terdengar.

Solusi yang ditawarkan tentu menyamarkan suara yang dikeluarkan oleh sepeda motor. Namun, tentu solusi terbaik adalah membawa sepeda motor ke bengkel dan diperiksa oleh mekanik. 

Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)
Perbesar
Infografis 5 Cara Cegah Covid-19 Saat Berolahraga di Gym. (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya