Sukses

McLaren Gandeng Eurokars untuk Layanan Purna Jual di Jakarta

McLaren Automotive, mengumumkan kemitraannya dengan Eurokars Group Indonesia di Jakarta untuk layanan purna jual.

Liputan6.com, Jakarta - McLaren Automotive, mengumumkan kemitraannya dengan Eurokars Group Indonesia di Jakarta untuk layanan purna jual, dan melayani pemilik supercar asal Inggris ini melalui pelayanan diagnosa dan suku cadang resmi pabrikan.

Workshop McLaren Jakarta hadir dengan fasilitas lengkap telah mulai beroperasi pada 1 Agustus 2022. McLaren Jakarta menawarkan layanan lengkap purna jual termasuk perbaikan, pemeliharaan, dan penjualan suku cadang, dan McLaren Artura, supercar hibrida terbaru, bagi seluruh pemilik McLaren di Indonesia.

Dijelaskan Paul Harris, Managing Director APACHI, McLaren Automotive menjelaskan McLaren memiliki warisan pengembangan teknis selama hampir enam dekade.

"Kami sangat senang membawa sejarah ini ke Indonesia melalui pembukaan pusat layanan McLaren yang baru. Kami telah melihat ketertarikan yang berkelanjutan bagi McLaren di Indonesia dan kami bersemangat untuk menyambut para pemilik McLaren di workshop yang akan memberikan pelayanan terbaiknya," jelas Paul.

Sementara itu, Herbert Kwee, CEO, Eurokars Group Indonesia mengatakan pihaknya sangat bangga, dan terhormat telah dipilih menjadi rekan terpercaya McLaren Automotive di Indonesia.

"Kami percaya diri dapat menjadi representasi McLaren di Indonesia yang akan memberikan pelayanan purna jual yang terbaik kepada pelanggan," tegas Herbert.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kepuasaan Kepada Pelanggan

Sementara itu, tujuan Eurokars Group adalah untuk menghadirkan pengalaman dan kepuasan terbaik bagi pelanggan McLaren di Indonesia. Dengan tim yang telah terlatih, pihak Eurokars Group yakin kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman pelanggan yang lancar dan supercharge.

"Saya dan tim berharap dan menantikan untuk segera bertemu dan mengenal pelanggan kami dalam beberapa hari dan minggu mendatang," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Selamat Datang Era Mobil Listrik di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.