Sukses

Strategi Scuto Tetap Pertahankan Gelar Best Car Salon

Tahun ini, Scuto Indonesia tetap mempertahankan penghargaan dari Superbrand 2022 untuk kategori Car Salon

Liputan6.com, Jakarta - Tahun ini, Scuto Indonesia tetap mempertahankan penghargaan dari Superbrand 2022 untuk kategori Car Salon. Raihan tersebut, menjadi yang ketiga kalinya berturut-turut sejak 2020.

Penghargaan ini, sejatinya tidak didapatkan dengan mudah, karena berbagai inovasi telah dikembangkan oleh Scuto Indonesia dalam hal laminating dan detailing kendaraan. Kualitas yang ditingkatkan selalu jadi fokus utama, mulai dari produk, layanan, hingga tenaga profesional.

"Merupakan kebanggan kami bahwa Scuto Indonesia mendapatkan kembali penghargaan Superbrands dalam kategori Car Salon selama tiga tahun berturut-turut, yakni tahun 2020, 2021 dan 2022. Ini membuktikan bahwa Scuto Indonesia telah memberikan yang terbaik untuk konsumen di Indonesia," buka Sugiarto Ongko, CEO Scuto Indonesia dalam siaran pers yang diterima Liputan6,com, Kamis (25/8/2022).

Lebih lanjut Sugiarto menambahkan, Scuto Indonesia akan konsisten untuk terus berinovasi, memberikan hasil dengan kualitas terbaik dan pelayanan terbaik untuk konsumen setia di seluruh penjuru Tanah Air.

Scuto konsisten menjaga kualitas hasil dan memberikan layanan terbaik kepada customer. "Selain itu, meningkatkan jumlah outlet demi memberikan kemudahan kepada customer yang ingin merawat dan memberikan proteksi kendaraannya. Dan tak luput memberikan program-program menarik pada konsumen,” jelas Sugiarto.

Tak hanya itu saja, Scuto Indonesia juga memiliki strategi jitu untuk kembali meraih predikat Car Salon ini. Salah satunya meningkatkan dan mencetak tenaga teknisi yang profesional, kualitas hasil nano ceramic yang terbaik dan memberikan layanan pickup dan delivery.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keunggulan Scuto

Salah satu keunggulan Scuto Indonesia yaitu outlet Scuto menjadi yang terbesar dan tersebar di seluruh Indonesia.

Hingga kini Scuto Indonesia telah memiliki sebanyak 137 outlet yang tersebar di Tanah Air. Bahkan untuk area Jabodetabek, tersedia layanan Body Repair dan Repaint yang diintegrasikan dengan Scuto Paint.

Untuk lebih memanjakan konsumen, Scuto Indonesia juga menggelar program khusus dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia. Setiap pembelian Scuto Platinum mendapatkan diskon 50 persen Glass Coating. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2022 mendatang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.