Sukses

Apes, Supercar Ferrari LaFerrari Jadi Korban Kecerobohan Petugas Valet Parking

Dilansir Carscoops, petugas valet parking mengalami nasib buruk lantaran membuat supercar Ferrari LaFerrari hancur di bagian depan akibat kecerobohannya

Liputan6.com, Jakarta - Bisa memarkirkan supercar yang dirilis secara terbatas memang merupakan sebuah kebanggaan diri. Namun, di balik kebanggaan tersebut ada sebuah tanggung jawab yang harus diemban oleh petugas valet parking.

Jangan sampai hal buruk ini menimpa Anda, di mana mobil yang dirilis secara terbatas yakni Ferrari LaFerrari mengalami kerusakan lantaran kecerobohan petugas valet.

Dalam informasi yang diturunkan Carscoops, mobil yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 20 miliar lebih ini hancur di bagian depan.

Diinformasikan dari laman tersebut, petugas valet tersebut awalnya terkesan bisa memarkirkan supercar tersebut. Namun, karena diduga lalai akan menekan rem parkir, mobil berkelir biru ini justru berjalan pelan dan menghantam dua unit motor yang tengah parkir di depannya.

Sontak kejadian tersebut membuat petugas tersebut dan beberapa orang di sekitar mobil ini terkejut.

Mengetahui mobil tersebut berjalan perlahan akibat tidak diamankan dengan rem parkir, petugas valet langsung bergerak cepat dan masuk kembali ke dalam mobil tetapi hal tersebut sia-sia.

Mobil langsung menabrak dua motor dan satu orang yang ada d idepannya. Dalam video yang dirilis ini, raut penyesalan petugas valet terlihat begitu panik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Apes Diketahui oleh Pemilik Mobil

Kejadian tersebut semakin membuat panik petugas karena saat kejadian pemilik mobil mahal ini menyaksikannya. Melihat mobil kesayangannya ini mengalami insiden, si empunya langsung lari dan berteriak kaget.

Ia terlihat begitu marah, kata-kata kasar pun terlontar dari pemilik mobil saat menyaksikan mobil tersebut rusak di bagian depannya.

Ia langsung menghampiri petugas valet dan menyuruhnya keluar dari mobil. Beruntungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Namun, bumper depan bagian bawah mobil tersebut mengalami kerusakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.