Seri Tiggo Jadi Senjata Andalan Chery Masuk Pasar Premium Indonesia

Oleh Arief Aszhari pada 22 Agu 2022, 13:51 WIB
Diperbarui 22 Agu 2022, 13:52 WIB
MPV Chery
Perbesar
Tao Yong, Presiden Direktur Chery Sales Indinesia berpose di depan Tiggo 8 Pro (Otosia.com/Nazar Ray)

Liputan6.com, Jakarta - Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022, jadi momen Chery untuk memperkenalkan diri sebagai merek yang siap masuk lagi ke pasar otomotif Tanah Air. Membawa Seri Tiggo, yaitu Tiggo 7 Pro dan 8 Pro, pabrikan asal Cina ini berusaha untuk merangsek ke pasar otomotif nasional dengan pilihan model kelas premium.

Keputusan Chery membawa sekaligus dua produk Tiggo untuk peluncuran pertama di Indonesia, merupakan sebuah jawaban dari respon konsumen Indonesia yang telah dipelajari melalui berbagai riset pasar. Dengan memberikan dua pilihan SUV dari kelas premium, Chery berharap konsumen dapat menentukan produk terbaik yang paling mewakili kebutuhan mereka.

Kembali ke Indonesia dengan menyasar kelas yang lebih tinggi dari sebelumnya, membuat Chery perlu memiliki strategi yang kuat, terutama kepercayaan pasar bahwa pabrikan Negeri Tirai Bambu ini memiliki kemampuan untuk menyediakan produk premium, dan dapat melayani aktivitas purnajual dengan baik.

"Kami membangun setiap detail produk kami, mulai dari mesin, interior hingga eksterior melalui serangkaian proses penelitian dan pengembangan yang telah diakui dan memenangkan penghargaan internasional, dan produk kami juga telah diakui keunggulannya, serta telah memenangkan hati pasar global di beberapa negara," papar Tao Yong, President Director PT Chery Sales Indonesia.

Dari sisi strategi produk, Chery Tiggo 8 Pro dan Chery Tiggo 7 Pro telah dipersiapkan agar dapat memenuhi kebutuhan konsumen urban yang bergaya hidup sukses, memiliki selera tinggi, namun berorientasi keluarga, melalui kabin dan material interior yang berkualitas tinggi, fitur-fitur yang menerapkan teknologi terkini, serta desain yang bergaya modern.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Pre-Booking

Chery Tiggo 7 Pro (Arief A/Liputan6.com)
Perbesar
Chery Tiggo 7 Pro (Arief A/Liputan6.com)

Dari strategi pelayanan, Chery tengah memastikan jaringan dealer-nya yang akan melayani penjualan dan purnajual di berbagai kota besar di Indonesia, serta memastikan pelayanan yang memuaskan untuk mendapatkan kepercayaan tinggi dari konsumen.

Selama GIIAS 2022 berlangsung, Chery memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menjadi pemilik pertama seri Tiggo dengan membuka pre-booking dengan berbagai penawaran menarik, termasuk untuk mendapatkan Advanced Warranty, yaitu garansi enam tahun atau 150.000 km dan garansi khusus mesin selama sepuluh tahun atau 1.000.000 km.

Konsumen pre-booking juga berkesempatan mengikuti undian booth dengan berbagai hadiah menarik, termasuk Huawei P50 Pro, Huawei Mate Pad, emas batangan lima gram, dan saldo e-toll Rp 1 juta.

 


Infografis Mobil Kepresidenan RI

Infografis Mobil Kepresidenan
Perbesar
Mobil Kepresidenan di Indonesia
Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya