Sukses

Terpincut Motor Listrik Alva One, Simak Skema Kreditnya

Motor listrik Alva One yang debut di GIIAS 2022 bisa dibeli degan skema kredit. Dengan begitu, masyarakat dapat lebih mudah memiliki motor listrik ini.

Liputan6.com, Jakarta - Motor listrik Alva One yang debut di GIIAS 2022 bisa dibeli degan skema kredit. Dengan begitu, masyarakat dapat lebih mudah memiliki motor listrik ini.

Presiden Direktur Alva Auto, Purbaja Pantja menyebutkan, potensi yang besar menyoal perkembangan kendaraan listrik berbasis baterai di Indonesia memanggil mereka untuk ikut berkompetisi di segmen ini.

"Kehadiran Alva di industri kendaraan roda 2 berbasis listrik bukan hanya sekadar menghadirkan produk motor listriknya saja, namun juga untuk menghadirkan lifestyle mobility solution dengan aplikasi yang terhubung dengan motornya," kata Purbaja saat meluncurkan Alva One di GIIAS 2022, belum lama ini.

Sudah dirakit secara lokal di Cikarang, Jawa Barat, Alva One ditawarkan dengan banderol Rp34,99 juta on the road Jakarta. Adapun untuk proses cicilan skuter listrik ini bisa memanfaatkan simulasi kredit dari Adira Finance.

Cicilan Termurah Rp600 Ribuan per BulanBerdasarkan informasi tenaga penjual Alva Auto, cicilan paling murah dari motor ini adalah Rp600 ribuan per bulan dengan lama tenor 33 bulan. Maka uang muka atau DP (down payment) yang harus disiapkan adalah Rp24 juta.

Bila uang mukanya dirasa terlalu besar, bisa memilih DP minimum di nominal Rp5,2 jutaan. Tenor yang disediakan adalah 11 bulan dengan cicilan Rp3,331 juta, 17 bulan Rp2,341 juta, 22 bulan Rp1,876 juta, 28 bulan Rp1,607 juta, dan 33 bulan di Rp1.436 juta.

Masih ada beberapa lagi paket kredit yang bisa disesuaikan dengan kesanggupan konsumen. Saran dari kami pilihlah tenor cicilan yang paling pas dengan finansial Anda, sehingga tidak merepotkan di kemudian hari.

Selama pameran GIIAS berlangsung atau hingga 21 Agustus mendatang setiap pembelian Alva One, konsumen berhak mendapatkan hadiah langsung berupa top box premium atau helm edisi khusus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa

Nah, untuk merasakan impresi berkendaranya, skuter listrik ini juga bisa dijajal di area khusus test ride indoor.

Sebagai informasi, Alva One dibekali dengan baterai lithium berdaya 60v 45Ah (2,7 kWh) dan dinamo listrik 4 kW. Di atas kertas dia memiliki tenaga maksimal 5,3 day kuda dan torsi puncak di 46,5 Nm.

Dengan rancang tersebut, motor ini mampu digeber hingga 90 km per jam dan diklaim punya jarak tempuh hingga 70 kilometer.

Motor setrum ini sudah dibekali dengan sistem penerangan full LED, 3 modus berkendara: Eco, Cruise, dan e-Sport. Kemudian berbekal juga peranti konektivitas yang nantinya segala informasi penting dari kendaraan bisa dipantau lewat layar smartphone.

Alva One turut disematkan fitur smart key, panel meter TFT, USB Port, hingga peranti reverse yang memungkinkan motor berjalan mundur guna memudahkan pemiliknya ketika di lokasi parkir.

Sumber: Oto.com

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.