Sukses

Wuling Umbar Diskon Besar di GIIAS 2022, Ada yang Sampai Rp 40 Juta

Pameran otomotif kerap menjadi momentum untuk membeli mobil baru. Pasalnya, berbagai promo menarik kerap diumbar, tak terkecuali saat GIIAS 2022 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - Pameran otomotif kerap menjadi momentum untuk membeli mobil baru. Pasalnya, berbagai promo menarik kerap diumbar, tak terkecuali saat GIIAS 2022 di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Lewat tenaga penjual Wuling di lantai pameran GIIAS, Oto.com mendapatkan informasi diskon yang cukup menarik. Bagi calon konsumen model Almaz Ex yang mendapat potongan harga cukup besar.

“Untuk model Almaz varian Ex atau exsclusive, kita berikan diskon Rp40 juta. Ini model di bawah varian RS buat yang tidak ingin terlalu banyak teknologi di kendaraannya,” ucap salah satu tenaga penjual Wuling di GIIAS 2022.

Almaz EX memiliki dua pilihan tipe yakni tujuh penumpang dan lima penumpang. Model tujuh penumpang ditawarkan Rp330,8 juta sedangkan model lima penumpang ditawarkan Rp 320,1 juta.

Model lain yang mendapatkan potongan harga menarik selama GIIAS adalah New Cortez. MPV terbaru Wuling ini mendapatkan potongan harga Rp20 juta.

Bagi calon konsumen yang mengincar Confero, ada juga potongan harga Rp17 juta untuk MPV populer Wuling tersebut.

Lantas bagaimana dengan kendaraan listrik Air ev? Bagi peminat electric vehicle tersebut belum bisa mendapatkan potongan harga. Selain statusnya sebagai produk baru, Air ev juga menjadi favorit pengunjung di lantai pameran Wuling selama GIIAS 2022.

Namun calon konsumen Air ev tidak perlu bersedih. Pasalnya selama perkenalan perdana kendaraan listrik ini, Wuling memperkenalkan program purna jual seperti gratis biaya jasa perawatan berkala hingga 2 tahun atau 50.000 kilometer.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Garansi Lainnya

Selain itu masih ada garansi umum kendaraan sampai dengan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Wuling juga menyediakan garansi untuk komponen inti yang terdiri dari garansi power battery system assembly, drive, dan motor controller hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer.

Masih ada garansi reducer, power distribution unit dan user connection unit sampai 5 tahun atau 100.000 kilometer.

Wuling menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran.

Sudah disiapkan ptoongan hingga Rp 50 juta untuk semua lini produk, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun atau 50.000 kilometer, bunga cicilan 0 persen serta tenor hingga tujuh tahun.

Selain itu, Wuling juga menyediakan hadiah menarik seperti smartphone, drone, smartwatch dan hadiah menarik lainnya bagi konsumen lewat lucky dop.

Pengunjung juga dapat menikmati program trade-in untuk pembelian produk Wuling. Seluruh promo berlaku syarat dan ketentuan.

Sumber: Oto.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.