Sukses

Aplikasi Autoko Tawarkan Layanan Perawatan Mobil dalam Genggaman Tangan

PT Autoko Mandala Indonesia memperkenalkan aplikasi Autoko dalam acara GIIAS 2022 di ICE, Tangerang Selatan (16/8).

Liputan6.com, Jakarta - PT Autoko Mandala Indonesia memperkenalkan aplikasi Autoko dalam acara GIIAS 2022 di ICE, Tangerang Selatan (16/8).

Autoko merupakan aplikasi yang berperan sebagai asisten digital bagi pengendara untuk segala keperluan kendaraan dan berkendara.  Autoko menawarkan digitalisasi kepemilikan kendaraan, kemudahan perawatan kendaraan, pencarian suku cadang, hingga lost vehicle alert system dalam ekosistem.

Autoko lahir dari pengalaman pribadi Erasmus Surya, founder Autoko, ketika liburan dengan mengendarai mobil dan mengalami masalah suku cadang sehingga menguras banyak waktu dan biaya selama liburan yang seharusnya menyenangkan. Surya kemudian bermimpi untuk membuat akses informasi bagi pengendara sehingga berkendara jadi lebih nyaman.

Autoko menyediakan layanan mulai dari layanan utama kebutuhan berkendara seperti informasi bengkel terdekat, jasa cuci mobil, poles mobil, perawatan ban dan kaki-kaki, penggantian oli, penggantian suku cadang, dan jasa emergency derek.

Layanan premium mencakup nano coating, diamond coating, PPF wrapping, incognito users, derek flat deck untuk kendaraan ceper. Autoko juga menyediakan layanan automotive assistant yang memberikan aneka kebutuhan kendaraan di luar layanan standar seperti konsultasi permasalahan kendaraan, booking bengkel, at home service, derek dari luar kota hingga kebutuhan perpajakan dan surat kendaraan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Didukung oleh puluhan merchants

Layanan Autoko didukung oleh puluhan merchants yang saat ini tersebar di Jabodetabek dan segera tersedia di Bali.  Autoko memastikan profesionalisme merchants, transparasi harga hingga memfasilitasi penyediaan tenaga ahli untuk masalah kendaraan khusus.

“Jadikan Autoko teman anda berkendara”, demikian disampaikan Erasmus Surya dalam kesempatan memperkenalkan Autoko pada khalayak. “Autoko – the automotive network memungkinkan integrasi kendaraan ke pemilik kendaraan, sehingga berbagai urusan yang berkaitan dengan kendaraan dapat dikelola secara hassle-free bersama kami, kami memastikan layanan terbaik dan akan selalu berinovasi untuk kenyamanan berkendara,” lanjut Erasmus.

Selama GIIAS 2022, Autoko menawarkan Paket GIIAS 2022 bagi user yang melakukan registrasi dan pembelian paket perawatan Autoko akan diberikan bonus wiper merek Hella, 1 x car wash & wax gratis, 1 x tambal ban gratis, 1 x inspeksi kendaraan gratis, voucher cash back senilai Rp1.000.000 untuk pembelian paket perawatan selanjutnya. Bonus tambahan sebagai apresiasi telah memberikan kepercayaan pada Autoko berupa 1 x cuci mobil gratis / bulan selamanya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.