Sukses

Hyundai Stargazer Mulai Jejaki Surabaya, Optimistis Jadi Ujung Tombak

Hyundai Stargazer resmi hadir di Surabaya, Jawa Timur. Hal itu dikonfimasi Lucky Ismail Hariyanto selaku Kepala Cabang Dealer Hyundai Gowa Modern Motor yang berlokasi di Jalan HR Muhammad Surabaya.

Liputan6.com, Jakarta - Hyundai Stargazer resmi hadir di Surabaya, Jawa Timur. Hal itu dikonfimasi Lucky Ismail Hariyanto selaku Kepala Cabang Dealer Hyundai Gowa Modern Motor yang berlokasi di Jalan HR Muhammad Surabaya.

Lucky mengungkapkan, keunggulan dari mobil yang memiliki DRL horizontal yang melintang di antara gril dan kap mesin ini adalah teknologi BlueLink yang merupakan teknologi konektivitas, dimana pemilik Hyundai Stargazer ini terhubung dan memiliki akses penuh ke kendaraannya lewat telepon genggam.

"Fitur ini sangat bermanfaat dalam mendukung keamanan, kenyamanan dan aktivitas penggunanya, jadi misalkan mobil ini dicuri bisa langsung dimatikan dari telepon genggam,” terang Lucky, Selasa (16/8/2022).

Dirinya optimistis, Stargazer akan menjadi ujung tombak penjualan produk Hyundai di Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya.

"Pasar Jawa Timur adalah market terbesar setelah Jakarta. Dan tipe LMPV seperti Stargazer ini masih sangat besar peminatnya, terbukti per hari ini sudah ada 30 unit SPK," ucapnya.

"Stargazer tersedia dalam empat varian yaitu Active, Trend, Style dan Prime dengan pilhan harga mulai Rp 247 juta hingga Rp 311 juta," imbuh Lucky.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Layanan

Senada dengan Lucky, Regional Manager PT. Hyundai Motors Indonesia, Agustian Ferikles juga optimistis jika Stargazer dapat diminati warga Surabaya dan Jawa Timur karena desainnya yang lebih fresh dan kabin yang sangat lapang, jaminan gratis service dan suku cadang.

“Selain itu Stargazer memiliki program jaminan pelunasan angsuran untuk pemilik Stargazer dan jaminan biaya perawatan untuk tujuh penumpang jika terjadi kecelakaan,” ujarnya.

Agustian mengatakan Hyundai ingin lebih dekat dengan seluruh masyarakat Jawa Timur dengan menambah jaringan dealer dan melakukan aktifitas di banyak tempat di seluruh Jawa Timur.

Selain itu Hyundai juga ingin menjawab kebutuhan masyarakat Jawa Timur dengan menyediakan produk dengan fitur yang canggih dengan harga yang sangat terjangkau dengan jaminan harga jual kembali 70 persen.

“Dan ada gratis jasa service selama lima tahun dan suku cadang selama empat tahun,” ucap Agustinus.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini