Sukses

Top 3: Samsat Digital Nasional dan Daihatsu AwesomeVerse di GIIAS 2022

Selain menyaksikan kecanggihan mobil-mobil terbaru, pengunjung GIIAS 2022 bisa membayar pajak kendaraan bermotor seperti yang diulas dalam artikel "Samsat Digital Nasional Turut Ramaikan GIIAS 2022".

Liputan6.com, Jakarta - Selain menyaksikan kecanggihan mobil-mobil terbaru, pengunjung GIIAS 2022 bisa membayar pajak kendaraan bermotor seperti yang diulas dalam artikel "Samsat Digital Nasional Turut Ramaikan GIIAS 2022".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Hadir di GIIAS 2022, Dunlop Rilis 4 Ban Baru untuk Mobil dan Sepeda Motor" dan "Usung Tema AwesomeVerse, Daihatsu Tawarkan Pengalaman Virtual di GIIAS 2022". Berikut rangkumannya.

1. Samsat Digital Nasional Turut Ramaikan GIIAS 2022

Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri turut ambil bagian dalam pameran otomotif GIIAS 2022 yang berlangsung 11-21 Agustus mendatang di ICE, BSC City, Tangerang, Banten. Mereka mencoba mengedukasi pengunjung untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor secara digital.

Edukasi ini dapat ditemui di booth Samsat Digital Nasional (Signal) yang berada di Prefunction Hall 10, ICE – BSD City.

Baca selengkapnya di sini.

2. Hadir di GIIAS 2022, Dunlop Rilis 4 Ban Baru untuk Mobil dan Sepeda Motor

Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022 tidak hanya menyertakan pabrikan otomotif dari roda dua dan roda empat. Pameran GIIAS 2022 juga kerap dimanfaatkan industri pendukung otomotif.

Salah satu peserta pameran yang ikut eksis setelah badai pandemi adalah PT Sumi Rubber Indonesia, produsen ban kendaraan merk Dunlop di Indonesia. Pada kehadirannya tahun ini, Dunlop, tidak hanya memperkenalkan line up produk andalannya. Namun, mereka juga turut menghadirkan semangat baru melalui tagline "Feel The New Dunlop".

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Usung Tema AwesomeVerse, Daihatsu Tawarkan Pengalaman Virtual di GIIAS 2022

PT Astra Daihatsu Motor menghadirkan konsep “Daihatsu AwesomeVerse” pada acara Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Pengunjung bisa menjelajah ruang virtual dan bergerak bebas menggunakan avatar sehingga memberikan pengalaman berbeda.

Di booth Daihatsu terdapat giant screen LED berbentuk oculus yang menyerupai perangkat visual “Virtual Reality” untuk masuk ke dunia metaverse. Didukung rancangan desain grafis yang bersentuhan dengan teknologi digital, booth Daihatsu mampu menghadirkan suasana seperti di dunia game yang dapat dinikmati pengunjung.

Baca selengkapnya di sini.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.