Sukses

Mobil Pemenang Honda Brio Virtual Modification 4 Mejeng di GIIAS 2022

Pemenang dari ajang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #4 yang diadakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) telah diumumkan pada tanggal 13 Agustus 2022 di GIIAS 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Pemenang dari ajang Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #4 yang diadakan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) telah diumumkan pada tanggal 13 Agustus 2022 di GIIAS 2022. Modifikasi digital hasil karya Bernard Harianto menjadi juara pertama ajang bergengsi ini. Untuk pertama kalinya, desain pemenang di kompetisi modifikasi virtual tersebut diwujudkan menjadi mobil nyata dan tampil di booth Honda di GIIAS tahun ini.

Desain dari Bernard Harianto ini terpilih dari total 911 karya yang telah terkumpul dari berbagai daerah di Indonesia sejak tanggal 18 Mei 2022 hingga tanggal 24 Juli 2022. Melalui penilaian yang dilakukan oleh dewan juri yang terdiri dari para profesional modifikasi dan jurnalis otomotif, desain Bernard dipilih sebagai juara karena paling sesuai dengan konsep Street Race, dengan komposisi body kit yang serasi dengan body line Honda Brio. Warna hijau yang digunakan juga mewakili semangat anak muda yang mendobrak warna konvensional untuk sebuah mobil balap yang biasa ditemui di lintasan balap.

“Kontes modifikasi virtual semakin diminati dan mendapat antusiasme tinggi dari para peserta yang berasal dari penjuru Indonesia, terbukti dengan meningkatnya jumlah partisipasi peserta di tiap tahunnya serta desain yang semakin beragam dan berkualitas. Pada tahun ini, kami mewujudkan desain juara di ajang ini untuk semakin menyebarkan excitement dan memberikan inspirasi bagi anak-anak muda agar semakin kreatif, ” ungkap Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM.

Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) merupakan ajang kompetisi secara virtual menggunakan mobil Honda Brio sebagai kanvasnya. VMod kali ini mengusung tema “Street Race” yang dipilih sesuai harapan dari user experience Honda Brio lewat ajang Brio V Mod Wish yang telah berlangsung pada tanggal 19 April hingga 13 Mei 2022 yang lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemenang

Bernard Harianto sebagai juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15 juta, Deden Desmahikmawan merebut juara kedua dengan hadiah sebesar Rp. 10 juta, dan Joni Agung yang meraih juara ketiga dengan hadian sebesar Rp. 7 juta. Sedangkan untuk kategori Best Decal dimenangkan oleh Rizky Fauzi dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp. 5 juta, kemudian untuk kategori Favorite by Social Media dimenangkan oleh Malvin Setiawan dengan hadiah sebesar Rp. 3 juta dan kontestan terbaik top 20 masing-masing akan mendapatkan Rp. 1 juta.

Sepuluh terbaik dalam ajang modifikasi virtual tahun ini adalah Bernard Harianto, Deden Desmahikmawan, Joni Agung P, Malvin W Setiawan, Radya Triadhie, Bambang Handoko, Bagas Satria, Didik Permadi, Dani Anggoro dan Bayu Hari Wibisono. Penentuan pemenang Honda Brio V-Mod ini dilakukan oleh 3 orang juri independen yang berpengalaman dibidang modifikasi dan karya digital.

Selain mengadakan kompetisi Honda Brio V-Mod, Honda juga mengadakan aktivitas berbasis digital yaitu Honda Racing Simulator Championship 3 (HRSC) yang kini memasuki babak kualifikasi dan sudah berlangsung sejak 26 Juli hingga 23 Agustus 2022. Untuk pendaftarannya serta info lebih lanjut kunjungi website https://hmengineering.net/hrsc3/.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.