Sukses

Gajah Tunggal Tawarkan Ban GT Radial Edisi Khusus di GIIAS 2022

PT Gajah Tunggal Tbk turut berpartisipasi dalam pameran otomotif GIIAS 2022 yang berlangsung 11-21 Agustus mendatang di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Liputan6.com, Jakarta - PT Gajah Tunggal Tbk turut berpartisipasi dalam pameran otomotif GIIAS 2022 yang berlangsung 11-21 Agustus mendatang di ICE, BSD City, Tangerang, Banten. Menempati booth di Pre-Function Hall 5-6A, line up produk-produk ban terbaik GT Radial ditampilkan.

Champiro SXR menjadi salah satu ban yang dipajang. Champiro SXR merupakan ban race performance yang dirancang khusus dengan teknologi formula racing.

Kemudian ada Champiro Ecotec yang merupakan ban ramah lingkungan. Ban dengan teknologi Advanced Nano Compound ini telah lulus ECE Noise (R117-2) sehingga menghasilkan Low Rolling Resistance yang akan menghemat bahan bakar dan mengurangi CO2.

Tidak cuma ban kendaraan penumpang, ban untuk truk dan bus juga dihadirkan lewat produk GITI TBR.

Menariknya, GT Radial juga memperkenalkan dan menjual ban edisi khusus dengan jumlah terbatas yakni ban batik Savero SUV.

"Ini merupakan bentuk kebanggaan perusahaan terhadap budaya Indonesia dengan menghadirkan ban SUV yang memiliki desain sidewall batik pertama di Indonesia," tulis PT Gajah Tunggal Tbk dalam keterangan resminya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Promo Selama GIIAS 2022

Promo menarik turut disodorkan dalam pemeran berskala internasional tersebut, berupa penawaran paket bundling ban GT Radial dan pelek yang dipamerkan di booth.

Ada pula kesempatan mendapat berbagai hadiah eksklusif dari GT Radial dengan mengikuti games yang ada selama acara berlangsung.

Sekadar informasi, produk-produk ban PT Gajah Tunggal Tbk, telah dipercaya menjadi partner OEM oleh sederet pabrikan otomotif, seperti Honda, Toyota, Daihatsu, Suzuki, Wuling, Proton, DFSK, Isuzu, Daimler, Hino, ESEMKA, Mitsubishi, UD Truck, Yamaha, dan Kawasaki.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini