Sukses

Mobil Listrik Pertama Wuling, Air EV Resmi Diluncurkan Secara Global di GIIAS 2022

Wuling Air ev mengedepankan beragam kemudahan serta teknologi pintar untuk mendukung gaya hidup eco-friendly resmi mengaspal.

Liputan6.com, Jakarta Pada hari pertama gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022, Kamis (11/9/2022), Wuling Motors secara resmi mengumumkan peluncuran Air ev secara global. Mobil yang mengedepankan beragam kemudahan serta teknologi pintar untuk mendukung gaya hidup eco-friendly resmi mengaspal.

Arif Pramanda selaku Vice President Wuling Motors mengatakan bahwa Wuling selalu mengutamakan inovasi dan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dan wujud dari itu semua diejawantahkan melalui kendaraan berdaya listrik dari Indonesia untuk Indonesia dan dunia.

“Hari ini, kami dengan bangga meluncurkan mobil listrik berdimensi compact dengan desain future-tech, yaitu Wuling Air ev, secara resmi dan juga yang pertama kali di dunia. Inilah bukti nyata Wuling untuk mempertegas komitmen kami bagi Indonesia serta menghadirkan kehidupan yang ramah lingkungan bagi para konsumen,” jelasnya.

Kemudahan Berkendara

Mengenai Wuling Air ev, kendaraan listrik ini menonjolkan kemudahan berkendara yang membuat pemiliknya untuk bergerak bebas menembus tantangan perkotaan, seperti kemacetan lalu lintas dan juga polusi udara yang semakin mengkhawatirkan. Dengan tagline ‘Drive For A  Green Life’, mobil tanpa emisi ini sesuai bagi konsumen dari semua kalangan yang bangga dan ingin berkontribusi dalam menjaga kelestarian lingkungan.

Kendaraan yang menggabungkan sentuhan teknologi dan futuristik ini dibekali dengan berbagai fitur modern yang inovatif, seperti Intelligent Tech-Dashboard, Multifunction Steering Wheel, Integrated Floating Widescreen, serta Futuristic Center Console. Kenyamanan juga menjadi daya tarik dari kabin Wuling Air ev yang roomy dengan konfigurasi 4-seater dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Banyak Keunggulan

Mobil ramah lingkungan ini memiliki berbagai keunggulan yang membuat nyaman pemiliknya. Keunggulan tersebut mulai dari kemudahan pengisian daya yang dapat dilakukan di rumah, keamanan baterai yang terjamin, sampai dengan rangka yang kokoh, serta airbag membuat pemiliknya dapat merasa tenang dalam menggunakannya.

Pemilik pun akan dimanjakan dengan beragam fitur cerdas yang semakin memudahkan ketika  berkendara bersama Wuling Air ev. Wuling Remote Control App dengan fasilitas Internet of Vehicle dan perintah suara berbahasa Indonesia dengan WIND juga turut dihadirkan di Wuling Air ev.

Segini Harganya!

Indonesia menjadi negara pertama yang menjual mobil listrik dengan segudang inovasi yang futuristik tersebut. Mobil listrik pertama Wuling di Indonesia ini resmi dipasarkan dengan harga (OTR Jakarta) Rp238.000.000 untuk Standard Range dan Rp295.000.000 untuk long range.

Selama periode 11 Juli hingga 10 Agustus 2022, ribuan konsumen tercatat telah melakukan pre-book Wuling Air EV. Pre-book tersebut tercatat melalui dealer resmi Wuling, secara online melalui Wuling.id, atau exclusive e-commerce partner, Blibli.com. Wuling pun memberikan apresiasi atas sambutan hangat yang diberikan publik terhadap Air EV.

“Kami berterima kasih kepada masyarakat Indonesia atas antusiasme terhadap  kendaraan listrik Wuling pertama di Tanah Air ini. Hal ini tentunya memotivasi kami untuk terus berinovasi dalam memenuhi  kebutuhan mobilitas menuju kehidupan yang lebih baik,” ucap Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors.

Booth Wuling di GIIAS 2022 ini bertempat di Hall 6, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City. Selain Wuling Air ev, beragam lini produk lainnya dari Wuling juga ditampilkan di GIIAS 2022 sampai dengan 21 Agustus 2022 nanti.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini