Sukses

JPX Helmet Tawarkan Helm Baru Nova X di GIIAS 2022, Harganya Mulai Rp 700 Ribu

PT Jaya Plastik Mandiri, produsen helm lokal JPX Helmet meluncurkan produk terbarunya, Nova X di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022

Liputan6.com, Jakarta - PT Jaya Plastik Mandiri, produsen helm lokal JPX Helmet meluncurkan produk terbarunya, Nova X di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2022. Helm dengan jenis half face ini, jadi pelindung kepala yang cocok digunakan untuk sehari-hari, dengan berbagai pilihan warna dan motif.

Untuk pilihan warnanya sendiri, hadir kelir solid baru, yaitu black doff, grey, black metallic dan pearl white.

Selain itu Nova X juga hadir dengan desain motif, yaitu garuda, ultrabots, lollipop, vero, escapedan shuriken. Untuk saat ini, ukuran yang tersedia adalah L dan XL.

Berbicara spesifikasi dan fitur, Helm Nova X ini sudah dilengkapi double visor yang berfungsi untuk mengurangi pantulan sinar UV matahari, dengan interiorbusa yang lembut membuat kulit tetap nyaman.

Bagi yang suka menggunakan intercom tidak usah khawatir, karena Nova X juga sudah tersedia tempat speaker sehingga instalasi alat komunikasi antar biker ini akan lebih mudah.

Selain itu, helm ini juga sudah mendukung Glasses Fit sehingga tidak perlu repot saat pengendara yang memang menggunakan kacamata.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga

Helm ini juga sudah dilengkapi spoiler, yang berfungsi untuk meningkatkan aerodinamika saat kendaraan melaju dengan kecepatan tinggi.

"Ini sudah dibuat Asian fit, saat ini ada ukuran yang ready L dan XL. Untuk batoknya satu jenis, tapi sterofomnya ada 2 jenis ukuran nantinya," ujar Salomon Manalu, Brand Manager JPX Helmet, saat ditemui di booth JPX Helmet, GIIAS 2022, Sabtu (14/8/2022).

Menyoal harga, helm ini dibanderol Rp 700 ribu, dan mendapat visor bening sebagai standar. Namun, bisa juga membeli visor iridum secara terpisah dengan 3 pilihan warna.

"Untuk yag solid kita harganya Rp 700 ribu, untuk yang motif Rp 750ribu. Di GIIAS ada harga khusus, ada potongan Rp 70-75 ribu. Untuk kaca helm, warna iridum dijual terpisah. Ada yang gold, red dan silver. Harga visornya Rp 180 ribu," pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Infografis Motor Listrik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.