Sukses

Namota Ramaikan Pasar Otomotif Indonesia, Ini yang Ditawarkan

Pasar otomotif Indonesia yang seksi menarik Namota untuk mencoba peruntungan. Namota sendiri merupakan brand dari Yokohama, Jepang, yang menyediakan produk-produk otomotif baik mobil maupun sepeda motor.

Liputan6.com, Jakarta - Pasar otomotif Indonesia yang seksi menarik Namota untuk mencoba peruntungan. Namota sendiri merupakan brand dari Yokohama, Jepang, yang menyediakan produk-produk atau aksesori otomotif baik mobil maupun sepeda motor.

GIIAS 2022 menjadi panggung bagi Namota untuk memperkenalkan diri. Kehadirannya di Indonesia dibawa oleh PT Wook Global Technology.

"Namota akan menjadi one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna," terang CEO Namota Nathan Sun, di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Sederet produk aksesori disodorkan dan terdiri dari beberapa kategori. Untuk kategori Car Decoration baik interior dan eksterior, meliputi handphone holder (mobil/motor), pewangi mobil, storage, sandaran kepala, penyangga pinggang, penutup mobil dan aksesoris kecil.

Untuk kategori Car Appliances seperti Vacuum cleaner, Purifier/Car aroma diffuser, Refrigerator, Incubator, Head-up-display, Streaming rear view mirror, Audio, Vehicle smart system, Motorcycle Bluetooth headset.

Sementara untuk produk Car Tools di antaranya Inflator, Jumper starter, Car wash gun, Rel rak bagasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaringan Pemasaran

Namota juga menyediakan produk car care berupa painting protection film (PPF), pembersih mobil, pemeliharaan, perawatan dan pembersihan.

Sedangkan pada kategori Auto Modification Part meliputi Consuming parts (brake disc, wipeblades, spark plugs, etc), Modification parts (motor & car) dan Decoration parts/Variasi.

Terkait penjualan Nathan menyampaikan, produk Namota akan tersedia di bawah jaringan Wook Group yang juga membawahi merek Vivan, Robot, Samono, dan beberapa merek lainnya.

"Jaringan di bawah Wook Group sudah ada 50 ribu toko, mereka jual aksesori hp, tv, homeliving, dan segala macam. Melalui jaringan ini mereka bisa jual (produk Namota) seperti phone holder. Kami juga terbuka bagi yang ingin menjadi reseller Namota," jelasnya.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.