Sukses

Hadir di GIIAS 2022, Porsche Indonesia Bawa 3 Mobil Unggulan

Porsche Indonesia ikut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Tiga model unggulan dipamerkan di booth Porsche, yaitu Taycan Turbo all-electric, Cayenne Turbo S E-Hybrid, dan 718 Cayman GT4.

Liputan6.com, Jakarta - Porsche Indonesia ikut meramaikan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Tiga model unggulan dipamerkan di booth Porsche, yaitu Taycan Turbo all-electric, Cayenne Turbo S E-Hybrid, dan 718 Cayman GT4.

GIIAS menampilkan yang terbaik dari industri otomotif, dan tema tahun ini: “The Future is Bright,” menyoroti perkembangan positif industri otomotif di Indonesia, karena terus berkembang dan menyambut kemajuan teknologi lebih lanjut di tahun-tahun mendatang.

“Elektrifikasi adalah masa depan pengembangan otomotif. Sejak diperkenalkannya mobil sport all-electric pertama kami di Indonesia yaitu Taycan, kami telah menerima feedback yang sangat positif. Angka penjualan kami menunjukkan permintaan yang kuat untuk Taycan serta model Plug-in Hybrid Electric Vehicle (PHEV) yang baru-baru ini diperkenalkan, model Cayenne dan Panamera E-Hybrid,” kata Michael Vetter, Managing Director Porsche Indonesia.

Test drive Taycan tersedia pada ruangan indoor

Sejalan dengan fokus pada elektrifikasi di GIIAS tahun ini, Gaikindo telah menyiapkan area test-drive dalam ruangan khusus bagi pengunjung untuk mencicipi penawaran kendaraan listrik baru dari produsen. Di sini, pengunjung dapat merasakan pengalaman mobil sport all-electric pertama Porsche, Taycan Turbo.

Model Porsche lainnya tersedia untuk test drive di trek outdoor, yaitu model Cayenne dan Panamera E-Hybrid serta Macan III yang baru saja diluncurkan di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Porsche 911 GT3 RS Diluncurkan 17 Agustus 2022, Performanya Lebih Agresif

Porsche siap meluncurkan mobil sport terbarunya, 911 GT3 RS, sebagai line-up tertinggi dari keluarga 911 berdasarkan performa. Pengembangan model asal jerman ini, terinpirasi dari mobil balap 911 RSR dan 911 GT3 R GT yang sangat sukses.

Porsche 911 GT3 RS sendiri memiliki performa yang lebih optimal untuk penggunaan trek dibandingkan pendahulunya.

Mesin boxer enam silinder berkapasitas empat liter, yang responsif secara spontan dengan putaran tinggi dengan tenaga sekitar 500 Ps, yang telah terbukti ideal untuk digunakan di trek.

"Itulah mengapa kami fokus pada pertanyaan aerodinamis dan sasis dalam pengembangan 911 GT3 RS baru," Andreas Preuninger, Director GT Model Line, dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com, Minggu (31/7/2022).

Peluncuran mobil sport baru ini, akan dilakukan secara digital pada 17 Agustus 2022.

Sementara itu, data konsumsi dan emisi ditentukan sesuai dengan prosedur pengukuran yang dipersyaratkan oleh undang-undang.

Pasalnya, semua mobil baru yang ditawarkan oleh Porsche memiliki tipe yang disetujui sesuai dengan WLTP, nilai NEDC diturunkan dari nilai WLTP.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.