Sukses

Beli Mobil Wuling di GIIAS 2022, Bisa Dapat Diskon Hingga Rp 50 Juta

Selain menampilkan mobil listrik mungilnya, Air EV, Wuling Motors juga menghadirkan beragam promo menarik di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022

Liputan6.com, Jakarta - Selain menampilkan mobil listrik mungilnya, Air EV, Wuling Motors juga menghadirkan beragam promo menarik di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Ragam program penawaran dan promo spesial juga disiapkan bagi pengunjung.

Selain menawarkan promo spesial, Wuling juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik sampai dengan 21 Agustus 2022.

Dian Asmahani, Brand & Marketing Director Wuling Motors, di pameran GIIAS 2022 kali ini, Wuling menampilkan Air ev, yang merupakan kendaraan listrik pertama pabrikan asal China ini, serta lini produk lainnya.

"Kami pun menawarkan ragam promo spesial bagi pengunjung yang tertarik untuk memiliki produk Wuling di GIIAS yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” tegas Dian, di booth Wuling GIIAS, Kamis (12/8/2022)

Di booth seluas 1.280 meter persegi, Wuling menampilkan sebanyak 13 unit display yang terdiri dari Wuling Air ev dalam lima pilihan warna, yaitu Pristine White, Galaxy Blue, Avocado Green, Peach Pink, Pristine White, Lemon Yellow.

Di segmen SUV, Wuling menghadirkan Almaz series, meliputi Almaz RS Pro, Almaz Exclusive, dan Almaz Smart Enjoy.

Sedangkan, di kelas MPV Wuling turut memamerkan New Cortez tipe EX dan CE, Cortez S, dan New Confero S.

Bagi pengunjung yang ingin mengetahui lebih dalam mengenai Almaz RS, Wuling menyediakan Almaz RS Corner yang menampilkan unit Almaz RS dan penjelasan mengenai ragam inovasi yang dimilikinya.

Wuling turut menampilkan pengujian baterai Wuling Air ev di booth untuk memastikan keamanan baterai kendaraan listriknya kepada para pengunjung.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon Besar dan Hadiah Bertebaran

Pengunjung juga dapat mencoba produk Wuling Air ev pada dua area yang tersedia di dalam maupun luar ruangan. Sebagai kendaraan yang bebas emisi, Air ev tersedia di arena indoor EV test track di Hall 10 dan pengunjung yang ingin merasakan pengalaman berkendara dengan mobil listrik terbaru dari Wuling ini dapat melakukannya di test drive area B.

Wuling menyediakan penawaran khusus bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi selama periode pameran, yakni potongan harga hingga Rp 50 juta untuk semua lini produk, gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000 KM, bunga cicilan 0 persen, serta tenor panjang hingga 7 tahun.

Disamping itu, Wuling juga menyediakan hadiah berupa ragam perangkat elektronik, seperti smartphone, drone, smartwatch, dan hadiah menarik lainnya bagi para pengunjung yang melakukan pemesanan di booth Wuling selama gelaran GIIAS 2022 melalui lucky dip.

Pengunjung juga dapat menikmati beragam program trade-in dengan official trade-in partner, OLX Autos untuk pembelian produk Wuling. Tentunya seluruh promo diatas berlaku syarat dan ketentuan.

"Mari kunjungi booth Wuling di ajang GIIAS 2022 untuk melihat langsung Wuling Air ev dan rasakan pengalaman berkendara bersama kendaraan listrik Wuling pertama di Indonesia ini," pungkas Dian Asmahani.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.