Sukses

Top 3: Menko Airlangga Apresiasi Isuzu Elf EV dan Puluhan Ribu Ferrari Kena Recall

Setelah resmi membuka GIIAS 2022, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto berkeliling melihat berbagai kendaraan yang dipamerkan. Salah satu yang menarik perhatian Menko Airlangga diulas dalam artikel "Menko Airlangga Apresiasi Kehadiran Isuzu Elf EV di GIIAS 2022".

Liputan6.com, Jakarta - Setelah resmi membuka GIIAS 2022, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto berkeliling melihat berbagai kendaraan yang dipamerkan. Salah satu yang menarik perhatian Menko Airlangga diulas dalam artikel "Menko Airlangga Apresiasi Kehadiran Isuzu Elf EV di GIIAS 2022".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Crossover MG Ini Siap Jegal Nissan Kicks e-Power dan Corolla Cross Hybrid" dan "Puluhan Ribu Ferrari Kena Recall, Penyebabnya Bukan Hal Sepele". Berikut rangkumannya.

1. Menko Airlangga Apresiasi Kehadiran Isuzu Elf EV di GIIAS 2022

Isuzu Indonesia menghadirkan Elf Electric Vehichle (EV) di GIIAS 2022 yang berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, Banten, Kamis (11/08/2022). Kemunculan truk listrik asal Jepang inipun diapresiasi Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto.

Menko Airlangga pun sempat menanyakan perihal peluncuran Elf EV di pasar nasional kepada direksi PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). Pasalnya pemerintah siap memberikan insentif untuk mendorong pertumbuhan mobil listrik di Tanah Air.

Baca selengkapnya di sini.

2. Crossover MG Ini Siap Jegal Nissan Kicks e-Power dan Corolla Cross Hybrid

Segmen mobil crossover hybrid memang tengah ramai disasar oleh pabrikan otomotif. Salah duanya diisi oleh dua pemain besar, yakni Nissan melalui kehadiran Kicks e-Power dan Toyota lewat Corolla Cross hybrid.

Tidak mau melewati kesempatan begitu saja, brand otomotif asal Inggris, MG, telah menyiapkan amunisi baru mereka untuk bertarung di segmen crossover hybrid dengan menyodorkan VS HEV untuk menggoda konsumen.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Puluhan Ribu Ferrari Kena Recall, Penyebabnya Bukan Hal Sepele

Meski berstatus sebagai supercar, namun bukan tidak mungkin setiap model tersebut luput dari cacat produksi. Pasalnya, Ferrari, salah satu produsen supercar asal Italia, baru saja mengumumkan kampanye recall terbesar mereka.

Dalam sebuah informasi yang dilansir Autoindustriya, ini merupakan recall yang ketiga kalinya di mana dalam rentang satu tahun kebelakang, Ferrari, sudah melakukan kampanye penarikan kembali ini sebanyak tiga kali.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.