Sukses

Makin Ramah Lingkungan, Lexus Bawa RX Hybrid Mejeng di GIIAS 2022

Salah satu yang terbaru, adalah all new RX hybrid

Liputan6.com, Jakarta - Merek mewah di bawah Toyota, Lexus menghadirkan seluruh line-up kendaraan ramah lingkungan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022. Salah satu yang terbaru, adalah all new RX hybrid, yang siap goda pengunjung pameran otomotif yang dilangsungkan di ICE, BSD, Tangerang ini.

Mobil ramah lingkungan asal Jepang ini, mengalami perubahan menyeluruh dari segi desain pada bagian eksterior dan interior, serta adaptasi teknologi terdepan di seluruh fitur terbarunya.

Melalui generasi kelima RX ini, Lexus memperkenalkan desain 3D spindle yang berkembang menjadi ekspresi terbaru bernama "spindle body", yang bukan hanya memberikan identitas berbeda, namun dapat meningkatkan performa berkendara bagi para pengemudinya.

"Gelaran GIIAS 2022, Lexus menghadirkan banyak kejutan. Satu di antara untuk pertama kalinya di Asia menghadirkan All New Lexus RX," ujar Marketing Director PT Toyota Astra Motor (TAM), di gelaran GIIAS 2022, Kamis (11/8/2022).

Lexus Indonesia saat ini sedang mempersiapkan all new Lexus RX untuk dapat segera dipasarkan dalam waktu dekat.

All new Lexus RX yang akan hadir nantinya tersedia dalam beberapa pilihan varian yaitu Gasoline, Hybrid Electric, dan Plug-in Hybrid Electric, yang menjadikan model ini sebagai model pertama di segment Medium Luxury SUV dengan teknologi elektrifikasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mobil konsep

Tidak hanya itu saja, Lexus Indonesia juga kembali membawa mobil konsep untuk dinikmati seluruh pengunjung booth Lexus yaitu “Lexus LF-Z Electrified Concept”, yang disebut sebagai “Next Generation of Lexus” karena menjadi simbol transformasi yang menunjukkan arah evolusi Lexus.

Dengan teknologi Battery-Electric Vehicle (BEV) sebagai powertrain, mobil konsep ini dirancang dengan menggabungkan unsur Lexus Driving Signature, Limitless Design, dan Human Centered Technology.

Dengan demikian, seluruh pengunjung Lexus booth dapat menikmati mobil konsep terbaru Lexus yaitu Lexus LF-Z Electrified Concept, teknologi Plug-in Hybrid Electric terbaru dan pertama pada Lexus RX dan Lexus NX, serta jajaran Lexus Electrified Model Lineup seperti Lexus LS 500h Executive, Lexus ES 300h Ultra Luxury, Lexus NX 350h Luxury, dan Lexus UX 300e.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.