Sukses

Top 3: Lexus UX-300e Jadi Kendaraan Resmi KTT G20 dan Dua Menteri Jokowi Bakal Resmikan GIIAS 2022

Berbagai kendaraan listrik akan menjadi kendaraan resmi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, salah satunya diulas dalam artikel "Lexus UX-300e Jadi Kendaraan Resmi KTT G20".

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai kendaraan listrik akan menjadi kendaraan resmi Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20, salah satunya diulas dalam artikel "Lexus UX-300e Jadi Kendaraan Resmi KTT G20".

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Empat Cara Perbaiki Door Lock Mobil Bermasalah" dan "Bukan Presiden RI, GIIAS 2022 Bakal Diresmikan Dua Menteri Jokowi". Berikut rangkumannya.

1. Lexus UX-300e Jadi Kendaraan Resmi KTT G20

Lexus UX-300e menjadi kendaraan resmi dalam rangkaian acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali pada November 2022. Ada 143 unit yang dipersiapkan. Diketahui, kendaraan premium dengan teknologi Battery Electric Vehicle (BEV) itu didatangkan langsung dari Jepang.

Keputusan Lexus UX-300e sebagai kendaraan resmi KTT G20 diketahui setelah Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia Airlangga Hartarto menunjuk PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai salah satu Official Car Partner KTT G20.

Baca selengkapnya di sini.

2. Empat Cara Perbaiki Door Lock Mobil Bermasalah

Perkembangan teknologi keselamatan di mobil terus meningkat pesat. Banyak pabrikan yang sudah menjadikan fitur keselamatan sebagai standar, seperti door lock.

Namun, ada kalanya door lock mengalami kerusakan yang tiba-tiba, maka perlu diketahui cara melakukan perbaikan atau penanganan daruratnya. Ada beberapa hal yang bisa menyebabkan door lock pintu mobil rusak.

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Bukan Presiden RI, GIIAS 2022 Bakal Diresmikan Dua Menteri Jokowi

Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 siap digelar 11 sampai 21 Agustus 2022. Mengusung tema 'Future is Bright' dengan mengedepankan teknologi kendaraan elektrifikasi, pameran otomotif berskala internasional  tersebut berlangsung di ICE, BSD City, Tangerang, Banten.

Bukan oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), perhelatan GIIAS 2022 akan diresmikan oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto, dan didampingi oleh Menteri Perindustrian, Agus Gumiwang Kartasasmita.

Baca selengkapnya di sini.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.